Search

Romeo Beckham Mulai Cinta-Cintaan, Ini Dia Pacarnya

Suara.com - Anak kedua Victoria dan David Beckham mulai memasuki masa-masa jatuh cinta. Romeo Beckham yang kini berusia 16 tahun mulai melirik pacar cantik.

Media luar mengendus Romeo Beckham sedang menjalin kedekatan dengan Millie Bobby Brown. Dilansir dari Daily Mail, pasangan remaja ini belum lama menjalin hubungan asmara dan sudah mendapat restu dari Victoria Beckham.

Sumber mengatakan jika Victoria Beckham adalah salah satu fans Millie Bobby Brown dan dia memberikan izin pada adik Brooklyn Beckham itu untuk berpacaran. Rupanya, bukan cuma Victoria Beckham yang ngefans dengan Millie. Ternyata Millie pun ngaku mengidolakan sosok Romeo Beckham.

Dalam sebuah wawancara, Millie pernah diberi pertanyaan tentang karakter Eleven di Stranger Things, serial misteri yang dia perankan. Dengan manis Millie mengatakan tidak tahu, tapi dia malah menyebutkan nama Romeo Beckham.

"Aku tidak tahu. Selama (yang berhubungan) dengan Romeo Beckham," ujar Millie Bobby Brown

Pasangan remaja yang sedang kasmaran ini dikabarkan pertama kali bertemu data gala dinner ke-70 yang diselenggarakan Unicef tahun 2016 lalu. Kala itu, Millie Bobby Brown menyerahkan penghargaan pada ayah Romeo, David Beckham.

Sebelum menjalin hubungan dengan Romeo Beckham, Millie Bobby Brown pernah pacaran dengan Jacob Sartorius, tapi hubungan keduanya kandas pada Juli tahun lalu. (Rima Suliastini)

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/03/21/073000/romeo-beckham-mulai-cinta-cintaan-ini-dia-pacarnya

2019-03-21 00:30:00Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/03/21/073000/romeo-beckham-mulai-cinta-cintaan-ini-dia-pacarnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Romeo Beckham Mulai Cinta-Cintaan, Ini Dia Pacarnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.