Search

Ini Waktu Terbaik Menggunakan Body Lotion

Suara.com - Ini Waktu Terbaik Menggunakan Body Lotion

Body lotion merupakan salah satu produk perawatan tubuh. Namun siapa sangka jika banyak perempuan enggan mengenakan body lotion karena terasa lengket saat digunakan di kulit.

Hal ini terungkap melalui survei yang dilakukan Vaseline. Sekitar 49 persen perempuan mengaku cenderung malas menggunakan body lotion karena rasa lengket dari tekstur lotion yang cenderung kental, sedangkan 34 persen perempuan lainnya tidak menggunakan lotion karena membutuhkan waktu yang cukup lama hingga menyerap dengan sempurna.

Affi Assegaf yang dikenal sebagai beauty & skincare enthusiast mengatakan bahwa ada waktu terbaik untuk mengenakan lotion sehingga dapat menyerap maksimal di permukaan kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Menurut dia waktu terbaik untuk mengenakan lotion adalah sehabis mandi.

"Menurut aku sebaiknya dipakai setelah mandi. Habis mandi kan kulit lembab itu membantu penyerapan body lotion. Dan membantu kelembapan di atas permukaan kita. Jadi makainya habis mandi jangan tunggu kering banget langsung pakai body lotion," ujar Affi dalam temu media di Jakarta, Selasa (26/3/2019).

Affi menambahkan penggunaan body lotion saat kulit basah merupakan cara terbaik karena pori-pori kulit masih terbuka. Sehingga kata Affi, kandungan dalam body lotion bisa menyerap sempurna ke dalam kulit.

"Pada saat kulit basah atau lembab itu pori-pori masih kebuka jadi airnya itu membantu penyerapan body lotion. Tapi memang karena tekstur gel itu dalam keadaan kering bisa menyerap juga. Tapi buat yang sgt bekeringat pakainya memang habis mandi," tandas dia. 

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/03/26/190500/ini-waktu-terbaik-menggunakan-body-lotion

2019-03-26 12:05:00Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/03/26/190500/ini-waktu-terbaik-menggunakan-body-lotion

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Waktu Terbaik Menggunakan Body Lotion"

Post a Comment

Powered by Blogger.