Search

Ingin Cantik Tanpa Operasi, Ini Perawatan yang Bisa Dilakukan

Suara.com - Ingin Cantik Tanpa Operasi, Ini Perawatan yang Bisa Dilakukan

Memiliki kulit wajah yang cerah, lembut dan sehat merupakan dambaan setiap kaum hawa. Namun, tak banyak kaum hawa yang menyadari jika kulit sehat, segar dan awet muda bahkan di usia lanjut merupakan hasil kerja keras dan konsistensi merawat wajah sejak dini.

Ya, seperti diketahui banyak cara untuk melakukan perawatan kecantikan, baik yang dilakukan sendiri maupun ke klinik estetika terpercaya. Disampaikan dr. Raymond, Kepala Tim Dokter Dermaster Cabang Surabaya, untuk mendapatkan kecantikan tak selalu harus lewat tindakan operasi plastik.

"Dermaster memiliki slogan 'Cantik tanpa Operasi', karena memang ada banyak perawatan estetika dari kepala hingga ujung kaki bahkan membuat contouring wajah jadi lebih ideal dan proporsional meski tanpa melakukan operasi plastik," ujar dr Raymond dalam keterangan tertulisnya yang diterima Suara.com, Sabtu (23/3/2019).

Beberapa diantara perawatan estetika yang bisa dilakukan agar kulit tampak sehat dan awet muda kata dr Raymond antara lain tindakan tarik benang APTOS, tanam benang hidung, filler hidung, botox, plasma laser, derma GF, dermashine, platinum whitening infusion, korean peel dan korean slimming.

Erry Setiawan selaku Direktur Marketing Dermaster Indonesia menambahkan, Dermaster merupakan klinik kecantikan Korea yang kini sudah memiliki 11 cabang. Pada 15 Maret 2019 lalu, Erry menambahkan, Dermaster juga baru saja membuka cabang terbaru di Surabaya yang berlokasi di Jl. HR Muhammad.

"Dalam waktu dekat, Dermaster juga akan melakukan expansi ke kota-kota besar lainnya dimana salah satunya adalah di kota BanjarmHasin. Tidak menutup kemungkinan kita akan buka cabang lagi di kota-kota besar lainnya," tandas dia.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/03/23/161646/ingin-cantik-tanpa-operasi-ini-perawatan-yang-bisa-dilakukan

2019-03-23 09:16:46Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/03/23/161646/ingin-cantik-tanpa-operasi-ini-perawatan-yang-bisa-dilakukan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin Cantik Tanpa Operasi, Ini Perawatan yang Bisa Dilakukan"

Post a Comment

Powered by Blogger.