Search

From DJ to PM, Mengenal Pemimpin Inspiratif Selandia Baru Jacinda Ardem

Suara.com - Mengenal Jacinda Ardem, PM Selandia Baru yang Penyayang dan Jago Nge-DJ.

Perdana Menteri Selandia Baru, Jacinda Ardern mampu membuat terkesan dunia meski harus berjuang karena tragedi penembakan massal di dua masjid di Christchurch, Selandia Baru beberapa waktu lalu.

Mengutip Newscom.au, Perempuan berusia 38 tahun tersebut mampu tampil tegas namun penuh welas asih dalam waktu yang sama.

Jacinda Ardern [Newscom.au]
Jacinda Ardern [Newscom.au]

Tapi sebelum menjadi perdana menteri, ternyata Jacinda memiliki talenta tersembunyi dan bisa dikatakan, dia adalah sosok perempuan yang pintar, lembut, dan super asyik!

Dalam sebuah video yang diambil pada 1997, Jacinda dan teman sekolahnya menemukan jawaban untuk mengatasi hama yang merusak pertanian lokal.

Keduanya mampu menemukan pengobatan alami untuk masalah jamur  di sana.

"Kami menemukan satu yang tampak seperti zona bening, yang berarti mampu menghambat pertumbuhan jamur sehingga ini terlihat berhasil," kata Jacinda dalam video berita lokal.

Sebagai hasilnya, ia dan sahabatnya tersebut memenangkan hadiah pertama dalam ajang pekan sains lokal.

Banyak orang mengatakan bahwa video tersebut merupakan tanda kalau Jacinda ditakdirkan menjadi orang yang besar.

Tapi selain pintar dalam hal pendidikan, Jacinda juga memiliki bakat tersembunyi yaitu menjadi DJ.

Dalam sebuah foto, Jacinda Ardern terlihat mampu mengontrol kerumunan dan tampil di sebuah festival musik sebagai seorang DJ.

Sekarang Jacinda memiliki buah hati dari hubungannya dengan Clarke Gayford. Jacinda mengambil cuti hamil hanga enam minggu dan kembali bekerja ke kantor. Sementara itu, pasangannya fokus menjadi ayah rumah tangga.

Tuh kan, seorang perdana menteri saja tidak menstigma lelaki berprofesi sebagai ayah rumah tangga! Kamu se-asyik Jacinda?

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/03/25/204500/from-dj-to-pm-mengenal-pemimpin-inspiratif-selandia-baru-jacinda-ardem

2019-03-25 13:45:00Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/03/25/204500/from-dj-to-pm-mengenal-pemimpin-inspiratif-selandia-baru-jacinda-ardem

Bagikan Berita Ini

0 Response to "From DJ to PM, Mengenal Pemimpin Inspiratif Selandia Baru Jacinda Ardem"

Post a Comment

Powered by Blogger.