Search

Simak 4 Perbedaan Kebiasaan Tidur Antara Pria dan Wanita

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang kebiasaan tidur, tahukah Anda bahwa pria dan wanita memiliki beberapa perbedaan? Bagaimana kebiasaan tidur antara Anda dan pasangan, apakah juga memiliki perbedaan tertentu?

Dilansir dari purewow.com, Selasa (21/8/2018), berikut ini adalah beberapa perbedaan kebiasaan tidur antara pria dan wanita. Penasaran apa saja?

1. Wanita memerlukan lebih banyak waktu untuk tidur

Secara umum, kaum wanita lebih mahir dalam melakukan beberapa hal dalam waktu bersamaan, daripada pria. Namun, karena hal tersebut jugalah, wanita membutuhkan lebih banyak waktu untuk tidur, karena otak perlu dipulihkan setelah melakukan banyak pekerjaan.

Menurut The National Sleep Foundation, wanita memerlukan waktu 20 menit lebih lama untuk tidur daripada pria. Apa Anda juga merasakannya?

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Mengantuk memang menjadi musuh besar saat puasa. Alasannya karena waktu tidur berkurang akibat harus bangun untuk sahur, salat tarawih, dan kelelahan karena kurangnya asupan nutrisi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3624580/simak-4-perbedaan-kebiasaan-tidur-antara-pria-dan-wanita

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Simak 4 Perbedaan Kebiasaan Tidur Antara Pria dan Wanita"

Post a Comment

Powered by Blogger.