Search

Menurut Ahli, Ini 7 Rahasia Orang yang Selalu Sukses dalam Karier

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin sukses dalam karier? Semua orang tentu mendambakan kesuksesan terlebih dalam hal apapun. Namun kebanyakan orang hanya membicarakan dan memimpikan tanpa melakukan tindakan apapun. Sukses tanpa tindakan hanyalah hadiah, karena kesuksesan dibangun dari proses panjang, bukan keberuntungan.

Banyak jurus yang dipakai orang cerdas untuk mendapatkan kesuksesan. Menurut John C Maxwell dalam bukunya Success One Day At A Time, yang dikutip Selasa (20/4/2016), setidaknya terdapat 7 fakta di balik  orang yang sukses dalam karier.

Buat komitmen

Orang sukses selalu membuat komitmen untuk tumbuh setiap hari. Namun satu dari kekeliruan yang orang buat adalah memiliki fokus yang salah. Jika Anda membuat sasaran yang tepat untuk terus bertumbuh tiap hari, maka tak lama kemudian Anda akan mulai melihat hasil positif dalam kehidupan Anda.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3624674/menurut-ahli-ini-7-rahasia-orang-yang-selalu-sukses-dalam-karier

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menurut Ahli, Ini 7 Rahasia Orang yang Selalu Sukses dalam Karier"

Post a Comment

Powered by Blogger.