Search

Serunya Berkunjung ke Pameran Asian Games di Museum Nasional

Liputan6.com, Jakarta Pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018 segera dimulai. Tidak hanya dari bidang olahraga, berbagai perayaan dilakukan oleh banyak pihak salah satunya Museum Nasional Indonesia.

Bersama dengan Direktorat Sejarah Kementrian Pendidikan dan Budaya Republik Indonesia menggelar Pameran Asian Games. Anda bisa mendapati banyak peninggalan sejarah Asian Games di tahun 1962 saat Indonesia menjadi tuan rumah untuk pertama kalinya.

"Direktorat Sejarah dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan difasilitasi oleh kami dari Museum Nasional Indonesia menggelar Pameran Asian Games. Para pengunjung bisa melihat dan napak tilas terhadap pencapaian-pencapaian Indonesia pada Asian Games 1962," kata Siswanto Kepala Museum Nasional kepada Liputan6.com via telepon, Sabtu (18/8/2018).

Pameran ini akan berlangsung selama 10 hari dimulai saat hari pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/8/2018). Pada tahun 1962, Indonesia berhasil menjadi juara kedua dari perhelatan akbar terbesar di Asia tersebut. Hal ini terlihat dari artikel-artikel pmberitaan, dokumentasi berupa foto-foto, dan medali-medali yang diperoleh para Asian Games keempat saat itu.

Live Streaming Asian Games 2018

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3622323/serunya-berkunjung-ke-pameran-asian-games-di-museum-nasional

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Serunya Berkunjung ke Pameran Asian Games di Museum Nasional"

Post a Comment

Powered by Blogger.