Search

Perempuan, Lakukan Perawatan Ini Sebelum Menikah

Suara.com - Kamu tentu tak ingin kesibukan persiapan kebutuhan pernikahan membuat wajahmu kusam dan terlihat lelah. Karena itu, kamu harus menginvestasikan waktu untuk menjaga kecantikan selama mempersiapkan hari pernikahan. 

Agar tampil menakjubkan di hari spesialmu, berikut hal paling umum yang perlu Anda lakukan sebelum hari pernikahan seperti dilansir dari Boldsky:

Pelajari jenis kulitmu

Mulailah dari hal paling dasar. Pelajari jenis kulit kamu, apakah kering, berminyak, sensitif atau kombinasi?

Setelah mengetahuinya, kamu bisa merencanakan pemilihan make up saat hari pernikahanmu, apa kosmetik yang akan kamu beli dan juga memutuskan make up artist mana yang akan kamu pakai.

Saat pernikahan, mungkin kamu harus meninggalkan merek favoritmu dan mencoba merek baru. Karenanya penting untuk, mengetahui apa jenis kulitmu.

Kunjungi dokter kulit atau dokter kecantikan

Selain mengunjungi banyak vendor pernikahan, kamu juga tak boleh melewatkan untuk mengunjungi dokter kulit atau dokter kecantikan, lalu konsultasikan masalahmu. Jangan lupa menyebutkan bahwa kamu ingin menikah dan waktu yang kamu miliki untuk mendapatkan kulit sempurna.

Mengobati masalah kulit secara medis adalah cara paling sehat untuk mengatasi masalah. Mereka juga dapat membantu kamu dalam memperbaiki masalah yang berhubungan dengan kecantikan dan hal terkait lainnya.

Pilihlah make up artist dan penata rambut yang tepat

Sebelum pernikahan, mungkin kamu akan mendengar banyak rekomentasi jasa make up artist dari kerabat, keluarga maupun sahabat. Untuk memilih dua hal ini, kamu sebaiknya pilihlah mereka yang sudah benar-benar profesional.

Lihatnya portpolio yang mereka miliki, seperti apa karya dan hasil mereka sebelumnya saat merias orang lain. Apakah Anda ingin orang yang sama mengerjakan untuk wajah dan rambut sekaligus atau berbeda juga merupakan hal yang penting untuk dipikirkan sebelum pernikahan.

Jangan lupakan cleansing, toning, moisturizer

Tips perawatan kecantikan yang tak boleh di;ewatkan oleh setiap calon pengantin adalah CTM, yakni cleansing, toning dan moisturizer yang berfungsi untuk membersihkan, mengencangkan dan melembapkan.

Begitu kamu menetapkan tanggal pernikahanmu, kamu juga sudah mulai memulai rutinitas ini, setidaknya dua kali sehari sampai hari pernikahan tiba. Untuk CTM, carilah produk yang bagus yang bisa memberikan hasil berbeda pada kulit.

Siapkan perawatan kecantikan alamimu

Seiring pernikahan yang semakin mendekat, mungkin kamu bisa menggunakan bahan-bahan alami yang tersedia di dapur atau kebun. Resep dan tips sederhana yang bisa kamu ikuti misalnya, kamu bisa menyiapkan perawatan kecantikan yang terbuat dari lidah buaya, telur, madu dan lainnya. Bahan-bahan alami bisa membuat keajaiban bagi kulit.

Fokus pada tangan dan kaki

Manjakan tangan dan kaki kamu dengan perwatan manikur dan pedikur rutin di salon. Jaga mereka agar tetap bersih dan cantik. ini adalah hal penting yang harus kamu lakukan sebelum hari pernikahan. Untuk melakukan ini, bahkan kamu bisa melakukan perawatan alami buatan sendiri.

Lakukan bikini waxing

Keinginan untuk bikini waxing sangat umum bagi semua pengantin perempuan, tapi kebanyakan dari perempuan salah dalam hal ini. Mereka biasanya merencanakan bikini waxing tepat sebelum hari pernikahan, yang membuatnya terasa menyakitkan dan tidak nyaman di daerah sana.

Lakukan bikini waxing beberapa hari sebelum hari pernikahanmu, ini akan membiarkan bagian sensitif kamu belajar tentang proses waxing dan menghindari rasa tidak nyaman.

Untuk bikini waxing, pergilah ke tempat yang terpercaya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perempuan, Lakukan Perawatan Ini Sebelum Menikah"

Post a Comment

Powered by Blogger.