Search

Yuk Cari Baju Lebaran di JakCloth 2017

Suara.com - Bazar hingga diskon khusus lebaran memang sudah di mana-mana. Tapi tidak ada salahnya juga, jika Anda hendak mencari baju baru di arena JakCloth 2017 kali ini.

Bertempat di Parkir Timur Senayan, ajang JakCloth kembali diserbu oleh ABG, bukan hanya Jakarta, tetapi juga anak muda dari kota satelit di sekitarnya.

Pasangan Imam dan Devi misalnya, datang khusus datang dari Karawang ke JakCloth 2017 untuk mencari beberapa stel baju lebaran nanti.

"Diskonnya banyak. Di Karawang juga ada (agenda serupa) tapi di sini brandnya jauh lebih banyak. Harga normal jaket misalnya Rp280 ribu. Di sini harga segitu udah dapat kaos juga," terang Imam ketika ditemui suara.com.

Persis seperti yang Imam katakan, lewat pantauan suara.com di arena JakCloth, 'perang harga' antar booth memang benar-benar terjadi. Harga kaos dipatok dengan rata-rata Rp75.000 atau bahkan Rp200 ribu pertiga buah.

Untuk masalah model, beberapa booth memang menghadirkan ciri khas mereka masing-masing dalam ajang JakCloth kali ini.

PIC dari booth pakaian perempuan --Loony, Nisa Nursalamah mengatakan jika booth yang ia kelola selalu memberikan warna serta model yang berbeda. "Setiap tahun kami selalu berubah terus sesuai perkembangan. Kebetulan dalam segi mode, kita paling duluan. Seperti misalnya bunga-bunga, produk celana pom-pom," ucap perempuan yang akrab disapa Chaca tersebut.

Meski tidak mengkhususkan untuk baju lebaran, tetapi Chaca mengatakan jika brand Loony juga cocok untuk digunakan saat hari raya kemenangan nanti. "Loony bekerja sama juga dengan (brand) Tresa yang warnanya lebih halus lebih monokrom. Bajunya juga bisa dipakai saat lebaran karena tangannya panjang."

Di booth ini, harga paling murah dipatok sekitar Rp. 75 ribu untuk kaos dan tertinggi dengan harga Rp. 250 ribu. "Selain diskon up to 80% ada juga promo beli satu gratis satu atau beli dua gratis satu," tambahnya.

Kamu yang masih belum mengeluarkan budget untuk baju lebaran, boleh banget belanja sambil ngabuburit di JakCloth 2017. Acara masih akan berlanjut hingga Rabu, 21 Juni mendatang

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yuk Cari Baju Lebaran di JakCloth 2017"

Post a Comment

Powered by Blogger.