Search

Pacu Adrenalin Nginap di Gunung Berapi Paling Aktif di Dunia

Suara.com - Mengunjungi gunung berapi selain memiliki pemandangan menakjubkan, ide liburan menegangkan cocok bagi mereka yang ingin memacu adrenalin.

Jika kamu termasuk salah satu mereka yang ingin merasakan pengalaman mengunjungi gunung berapi, menginaplah di penginapan satu ini. Penginapan ini benar-benar tepat berada di gunung berapi aktif yang bisa saja erupsi kapanpun saat kita sedang berada di sana.

Phoenix House, merupakan rumah kecil yang dibangun di atas lahar beku di dasar Kilauea, Kalapana, Hawaii, yang kebetulan merupakan gunung berapi paling aktif di dunia.

Kamar di sini, bahkan hanya berjarak empat mil dari gunung berapi yang telah erupsi sebanyak 66 kali, dan akan melewati siklus ini terus-menerus sejak 1983.

Penginapan satu ini selain memiliki lokasi yang tidak biasa, juga terasa cukup istimewa. Pemiliknya, Jade, menggambarkannya sebagai rumah mungil minimalis yang lahir dari lahar.

Memiliki luas 450 kaki persegi dan dilengkapi berbagai perabotan, rumah ini memiliki dapur kecil, kamar tidur loteng, ruang tamu, dan kamar mandi dengan listrik dan WIFI berkecepatan tinggi.

Anda bisa langsung mengintip ke gunung berapi yang menjulang, dan pemandangan lahar beku yang sudah menghitam melalui sebuah jendela besar di rumah tersebut.

Dirancang Will Beilharz dari ArtisTree, rumah ini benar-benar membuat siapapun yang menginap dapat menyatu dengan lingkungan alamnya.

Hal spesial lainnya, ada lautan di dekatnya. Jadi, Anda bisa memilih, menikmati pantai atau lautan lahar. Jika Anda suka dan ingin menginap, Anda bisa memesan Phoenix House seharga 90 poundsterling per malam melalui Airbnb.

Jika Anda membutuhkan liburan unik lainnya, Jade akan menunjukkan Anda tempat-tempat lain seperti pantai pasir hitam, air terjun, lava yang mengalir langsung, dan kolam air hangat panas bumi.

Jade juga menawarkan kelas yoga, sesi kebebasan emosional, bekam, sesi terapi bioenergi kuantum, dan penyembuhan suara dengan pemandian gong dan garpu tala. (Metro)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pacu Adrenalin Nginap di Gunung Berapi Paling Aktif di Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.