Search

Maksimalkan Area Ini Beri si Dia Kepuasan di Ranjang

Suara.com - Selama ini, orgasme dengan stimulasi genital merupakan metode yang telah banyak dicoba dan diuji. Namun, pernahkah Anda berpikir mendapatkan orgasme puting payudara?

Bagian payudara sebenarnya bisa Anda maksimalkan untuk mencapai orgasme, dan tentu ada alasan ilmiah untuk mendukungnya.

Setiap perempuan memiliki preferensi sendiri saat mereka diminta bermain-main dengan area payudaranya. Beberapa mungkin merasa terangsang saat puting payudara mereka dijepit, disentuh, dijilat, digigit atau hanya dibelai halus.

Jadi, sebelum masuk dan mencoba ke orgasme puting payudara ini, ketahuilah apa yang sesuai untuk Anda. Apalagi, kepekaan puting payudara perempuan bisa berubah dari waktu ke waktu. Misalnya, puting payudara dalam kondisi membengkak atau sedang lembut.

Menariknya, penelitian menunjukkan stimulasi puting payudara bisa mengaktifkan daerah otak sama seperti stimulasi genital. Metode ini bahkan sebenarnya lebih terasa nyaman untuk Anda mencapai klimaks.

Mengapa hal ini bisa terjadi? Sebenarnya ada lebih banyak fakta untuk mendukung hal tersebut. Puting payudara merupakan daerah yang paling sensitif, dan bisa membengkak hingga 25 persen saat Anda merasa terangsang.

Di bagian tubuh yang satu ini juga terdapat banyak ujung saraf, dan membuktikan fakta mengapa warna puting payudara Anda berubah dari rona pucat hingga pekat saat merasa terangsang.

Jadi, mulai sekarang sadarilah puting payudara Anda bukan 'benda' berjalan yang tak memiliki fungsi. Anda bisa mulai mencoba untuk memaksimalkannya.

Namun, penting diingat, Anda harus mengetahui tubuh Anda, bagaimana cara yang tepat untuk membuat Anda merasa orgasme. (TimesofIndia)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maksimalkan Area Ini Beri si Dia Kepuasan di Ranjang"

Post a Comment

Powered by Blogger.