Search

Kirim Gambar Payudara dan Penis, Bangkitkan Gairah si Dia

Suara.com - Sexting atau sex-chatting merupakan salah satu cara menambah keintiman dengan pasangan. Sesuai namanya, Anda dan pasangan 'berhubungan' dengan saling mengirimkan pesan nakal, baik berupa kata-kata maupun foto telanjang yang memancing gairah.

Di negara barat, sexting mungkin sudah menjadi kebiasaan para pasangan. Namun, di Indonesia yang mengadopsi budaya timur, hal ini masih jarang terjadi.

Ada baiknya Anda mempertimbangkan untuk melakukan sexting. Pasalnya survei yang dilakukan situs kesehatan seksual di Inggris, DrEd.com menemukan fakta bahwa 61 persen pasangan yang melakukan sexting lebih puas dengan kehidupan seks mereka.

Tak perlu setiap hari melakukannya, karena 42 persen responden yang melakukan sexting tiap minggu juga mengalami hal sama. Bahkan, 33 persen responden yang bertukar foto seksi beberapa kali dalam sebulan juga merasakan kebahagiaan dalam kehidupan seks mereka.

"Bagi beberapa orang, sexting dianggap sebagai hal yang berani karena mempertontonkan bagian tubuh yang vital. Tapi hal ini terbukti meningkatkan dorongan seksual yang menambah intensitas keintiman mereka," ujar pakar seks Paul Hokemeyer.

Hokemeyer mengatakan, lelaki cenderung mengirimkan gambar yang didominasi dengan organ vital mereka, sedangkan perempuan cenderung mempertontonkan payudara dan bokong mereka.

Sebelum melakukannya, perhatikan keamanan ponsel Anda karena bisa jadi foto-foto seksi Anda akan disalahgunakan. Lakukan sexting hanya pada pasangan yang Anda percayai. (Menshealth)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kirim Gambar Payudara dan Penis, Bangkitkan Gairah si Dia"

Post a Comment

Powered by Blogger.