Search

Libur Lebaran, Yuk Lihat Pertunjukan Internasional di Mal Ini

Suara.com - Masyarakat Indonesia banyak memanfaatkan libur Lebaran untuk berlibur dan mudik ke kampung halaman masing-masing. Tak sedikit pula yang menikmati Ibu Kota dengan bermain ke mal di momen Lebaran ini.

Jika Anda salah satunya, Pondok Indah Mal bisa menjadi pilihan bersama keluarga untuk menikmati liburan kali ini. Ada pertunjukan kelas dunia dan tiga wahana seru bagi anak-anak yang tak boleh Anda lewatkan.

"Kami ingin terus memberikan pertunjukan berkualitas kelas dunia bagi para pengunjung kami. Karenanya, secara khusus kami mengundang The Nikolaevs dari Rusia, yang merupakan tim flying trapeze yang terdiri dari para pemain profesional dan berpengalaman," ungkap Eka Dewanto, General Manager PIM.

The Nikolaevs, jelas Eka, telah sukses menghibur penonton di Indonesia, Jepang, Spanyol, dan Jerman. The Nikolaevs yang terbentuk sejak 2003 terdiri dari enam atlet kelas dunia, yakni master kelas dunia bidang olahraga akrobatik dan master bidang olahraga senam.

Team leader The Nikolaevs, Andre Evtushenko, memimpin tim tersebut untuk melakukan berbagai trik menantang. Yaitu empat lompatan khusus dan tiga lompatan khusus menyamping dari ketinggian 30 meter.

"Di tahun kelima penampilan kami di PIM, kami akan menyajikan pertunjukan dengan tingkat kesulitan lebih tinggi, yaitu dengan menampilkan empat level akrobatik, berbeda dari penampilan biasa yang hanya menggunakan tiga level," kata Andre Evtushenko, Team Leader The Nikolaevs.

Penonton akan merasakan ketegangan ketika pemain melakukan special triple roll trapeze dan terjun dari ketinggian 30 meter. Pertunjukan ini benar-benar dapat menghipnotis siapapun yang melihatnya, dan menimbulkan decak kagum bagi para penontonnya.

Selain Flying Trapeze, Anda juga bisa mengajak anak-anak bermain di tiga wahana seru, yakni Spider Tower, The Archery, dan 9D Virtual Simulator.

Spider Tower, kata Eka, merupakan menara panjat setinggi 6 meter dan terdiri dari 7 level. Meski ketinggian Spider Tower menjadikannya wahana yang sangat menantang bagi para pemain, namun tetap aman digunakan, terutama untuk anak-anak karena konstruksi menara terbuat dari bantalan elastis. Spider Tower juga dilengkapi dengan trampolin sehingga menambah keseruan bermain.

"Selain itu, pengunjung juga dapat merasakan serunya memanah di dalam mall dengan bermain di arena The Archery. Pengunjung tidak perlu khawatir akan aspek keamanan karena ujung panah terbuat dari busa, sehingga tidak akan menimbulkan cidera pada pemain karena menggunakan safety standard USA," ungkapnya.

Sedangkan di wahana 9D Virtual Simulator, pengunjung bisa mendapatkan pengalaman menonton film yang lebih nyata dan hidup. Melalui 9D Virtual Simulator, pengunjung akan merasa seakan-akan berada di dalam film dengan adanya sentuhan animasi, suara, dan efek gerak yang dramatis.

Wahana permainan Spider Tower, The Archery, dan 9D VR Simulator dibuka setiap hari sejak 12 Juni - 9 Juli 2017. Pengunjung akan dikenakan biaya tiket sebesar Rp50 ribu-Rp60 ribu per orang.

Sedangkan pertunjukan flying trapeze oleh The Nikolaevs dapat dinikmati mulai 22 Juni - 9 Juli 2017 di Atrium Pondok Indah Mall 2 secara gratis. Pengunjung dapat datang pada hari Senin-Kamis pukul 19.00 atau Jumat-Minggu pukul 16.00 dan 19.00 WIB. 

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Libur Lebaran, Yuk Lihat Pertunjukan Internasional di Mal Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.