Search

Saat Lebaran Ditanya Kapan Nikah, Ini Cara Menjawabnya

Suara.com - Sebuah pertanyaan ‘kapan nikah?’ tampaknya menjadi sebuah tradisi tiap lebaran. Hal itu ditujukan bagi Anda yang masih single.

Pertanyaan tersebut kadang membuat Anda risih. Apalagi bagi Anda yang kesulitan menjawabnya. Nah daripada bingung, lebih baik lihat penjasan di bawah ini saja yah.

1.Lagi cari uang yang banyak

Cara ini mungkin bisa membuat orang tersebut mengerti karena biaya menikah mengeluarkan dana yang tak sedikit. Kemungkinan setelah jawaban itu terlontar, ada sanak saudara yang mau menyumbang pernikahan Anda.

2.Doain saja

Jawaban ini simpel dan memang paling aman.Dengan menjawab pertanyaan tersebut mungkin ia bisa mendoakan Anda secepatnya agar mendapatkan jodoh.

3.Mau kuliah lagi

Biasanya menyelesaikan kuliah dulu merupakan jawaban logis. Karena kebanyakkan rata-rata orang harus menyelesaikan kuliah dulu baru berlanjut ke pelaminan.

4.Belum ada yang cocok

Jodoh memang di tangan Tuhan.Karena kalau belum jodoh kita tak bisa memaksakan diri mencari pendamping hidup, mungkin di lain waktu bisa mencari pasangan yang pas untuk Anda.

5.Butuh persiapan matang

Selain materi, seorang yang mau menikah juga membutuhkan mental yang kuat dan kesiapan diri.Mungkin kalau dua faktor tersebut tak dilengkapi, mustahil pernikahan akan digelar.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saat Lebaran Ditanya Kapan Nikah, Ini Cara Menjawabnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.