Search

Minuman Air Kelapa Ini Bikin Perempuan Cantik dan Sehat

Suara.com - Air kelapa selain bisa melepaskan dahaga memiliki sejuta manfaat lainnya, baik untuk kesehatan dan kecantikan. Air kelapa bisa membantu setiap perempuan beraktivitas optimal, dan menjaga penampilan.

Melihat kebutuhan itu, Nutrifood menghadirkan WRP Coco Splash, minuman yang mengandung air kelapa.

Menurut Nofa Sumawarti, General Brand Manager WRP, selain bisa menggantikan ion tubuh, aolir kelapa juga bisa meremajakan kulit. Pasalnya, busa menjalankan fungsi detoksifikasi, merawat dan melindungi kulit dari sinar UV.

"Minuman ini juga berfungsi sebagai antioksidan berkat kandungan Vitamin C yang bisa mencerahkan kulit. Yang paling menarik, adalah kandungan L-Carnitine nya yang berfungsi sebagai pembakar lemak. Ini membantu proses pembentukan tubuh," ungkap dia saat peluncuran WRP Coco Splash di Jakarta, Kamis (4/5/2017).

Minuman ini juga sangat cocok diminum dalam segaka kesempatan. Misalnya, setelah berolahraga karena adanya fungsi penggati ion tubuh, dan membuat tubuh menjadi semakin segar kembali.

Minuman ini juga tepat untuk diminum saat melakukan beragam aktivitas, terutama yang sering membuat kita lupa waktu. Dengan mengonsumsinya, kata Nova, Anda bisa membatasi ngemil makanan berkalori tinggi.

"Saat traveling juga cocok, atau hangout sepertu nonton fikm dan konser karena fungsinya untuk protection dan maintainance, yakni tabir surya alami," ungkapnya.

Selain meluncurkan produk berbahan dasar air kelapa, WRP juga menggelar Active Coco Splash Sportastic Zone di Parkir Timur Senayan, 7 Mei 2017.

Di acara ini, WRP mengajak seluruh perempuan Indonesia melakukam olahraga secara fun, sepertu lari sepanjang 5 km. Spinning class, zumba, hingga skipping.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Minuman Air Kelapa Ini Bikin Perempuan Cantik dan Sehat"

Post a Comment

Powered by Blogger.