Search

Masturbasi Juga Bisa Dilakukan Bareng Pasangan, Ini Manfaatnya!

Suara.com - Masturbasi, suatu kegiatan yang dilakukan secara sengaja pada organ kelamin untuk memberikan rangsangan dan kenikmatan seksual bagi yang melakukannya. Masturbasi tidak hanya dilakukan seorang diri, melainkan juga dapat bersama pasangan.

Berasal dari bahasa latin, yaitu mastubare, masturbasi berasal dari kata mansu yang berarti tangan dan stuprare yang berarti penyalahgunaan, atau jika diartikan penyalahgunaan yang menggunakan tangan.

Masturbasi merupakan kebutuhan biologis yang dapat memenuhi hasrat seksual seseorang. Karena itu, sangat wajar untuk memberikan rangsangan seks pada diri sendiri, apalagi ketika masih remaja, untuk mengetahui apakah organ seksualnya dapat berfungsi dengan baik.

Masih di Bulan Masturbasi yang diperingati di Amerika setiap bulan Mei, Anda yang telah memiliki pasangan dinilai akan lebih bijak lagi untuk bermasturbasi dengan pasangan.

Pasalnya, aktivitas yang memusatkan perhatian pada kepuasan seseorang atas yang lain ini dapay membuat kedua pasangan benar-benar mendapat kesenangan, dan cenderung mencapai klimaks bersama-sama.

Selain itu, dengan kontak fisik yang potensial dapat memberi keintiman yang luar biasa.

Menyaksikan pasangan Anda bisa sangat terangsang, dan membiarkan pasangan melihat Anda "bermain" dengan diri sendiri membutuhkan kepercayaan. Namun, jika Anda berdua telah melakukannya, akan membuat Anda menjalani kehidupan seks yang jujur satu sama lain.

Percaya, keakraban, dan masturbasi yang menggairahkan sama berarti Anda menambahkan dimensi lain pada kehidupan seks Anda. Bahkan, tanpa menyentuh satu sama lain. Demikian seperti dilansir dari Metro.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masturbasi Juga Bisa Dilakukan Bareng Pasangan, Ini Manfaatnya!"

Post a Comment

Powered by Blogger.