Search

Cara Membedakan Tas LV Asli dan Palsu

Suara.com - Louis Vuitton (LV) termasuk salah satu merek tas terkenal di dunia. Dengan model yang simpel dan chic, LV menjadi standar kualitas untuk kebanyakan tas lain.

Karena kepopulerannya, tas LV memiliki begitu banyak replika alias palsu. Tas itu terdiri dari yang terlihat asal, hingga yang hampir menyamakan kualitasnya.

Jika Anda membeli tas LV, atau hanya ingin mengetahui bagaimana cara membedakan yang asli dan replika, berikut ulasannya seperti dilansir dari Genius Beauty.

Cap T di dalamnya

Langkah pertama yang harus diperhatikan adalah, sebuah cap T yang terletak di dalam tas.

Tulisan cap T asli dan replika sangat berbeda, di mana cap T di dalam tas yang asli tidak bersambung satu sama lain. Sementara cap T tas replika saling terhubung, dan terlihat menarik perhatian.

Jadi, pastikan Anda memeriksa dengan seksama sebelum membelinya!

Hati-hati dengan tulisan "Made in France"

Anda juga harus melihat tulisan yang satu ini untuk membedakan antara LV palsu dan asli.

Jika cap tertulis seperti ini "MADE IN FRANCE" dengan huruf kapital, maka bisa dipastikan tas tersebut palsu. Yang asli bertuliskan "made in France".

Periksa situs Louis Vuitton untuk memastikan warna yang benar

Anda menemukan tas replika yang benar-benar Anda sukai, dan warnanya mungkin sangat cocok bagi Anda. Namun, warna tersebut mungkin saja tidak dikeluarkan LV asli.

Jadi, periksa situs web mereka untuk melihat warna pastinya yang asli. Ini merupakan hal penting.

Situs LV bebas untuk diakses, dan Anda bisa menggunakannya untuk membandingkan tas yang Anda temukan di pasaran untuk menjadi 'alat' keaslian Anda.

Verifikasi bagian dalam tas

Interior sama pentingnya dengan eksterior saat mencoba membeli tas LV. Ini tergantung pada koleksi yang Anda inginkan.

Misalnya, jika Anda ingin membeli tas dari koleksi monogram, maka Anda pasti ingin memastikan bahwa tas ini benar-benar memiliki interior berwarna cokelat yang sama seperti koleksi Monogram aslinya.

Sebaliknya, tas jenis Damier Ebene memiliki interior merah di dalamnya. Jika interior tidak sesuai aslinya, maka itu semua sia-sia.

Ini adalah masalah harga diri, Anda tidak membeli tas LV karena fungsinya, namun karena merek dan estetika penampilannya.

Jadi, pastikan Anda membeli tas yang tepat.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cara Membedakan Tas LV Asli dan Palsu"

Post a Comment

Powered by Blogger.