Search

Umur Baru 1 Tahun, Koleksi Tas Branded Stormi Hampir Setengah Miliar Rupiah

Suara.com - Umur Baru 1 Tahun, Koleksi Tas Branded Stormi Mencapai Ratusan Juta Rupiah

Tak perlu diragukan lagi, meski baru berusia satu tahun, putri Kylie Jenner, Stormi, pantas disebut sebagai bayi paling modis se- Calabasas, Amerika Serikat. Itu terbukti dari banyaknya koleksi fesyen, termasuk aksesori yang ia miliki.

Dalam beberapa postingan Instagram Kylie Jenner, kerap terlihat barang-barang koleksi Stormi. Namun, yang paling terlihat nyata adalah handbag mini milik bayi cantik itu. Setidaknya, lewat jejek media sosial pernah tampak Stormi memiliki 3 tas branded mini dari berbagai desainer dunia. Semua itu nilainya mencapai ratusan juta rupiah.

Seperti dilansir dari Cosmopolitan, Rabu (3/4/2019), Kaylie pernah memberi tas Jacquemus mini pada hari Valentine. Kemudian ada juga tas Louis Vuitton mini yang dia lemparkan ke bahu Stormi. Terakhir adalah tas Birkin Hermes mini yang dibawanya saat berlibur pekan ini.

Semua tas itu hanya yang terlihat lho ya. Lainnya, masih banyak tersimpan. Kylie memiliki lemari besar yang semuanya berisi tas mewah, otomatis itu milik Stormi juga.

Harper's Bazaar Australia sudah menghitung berapa harga tiga tas situ. Total keseluruhan? Mereka 36.925 dolar Australia atau setara dengan Rp 374 juta. Waduh hampir menyentuh setenag miliar rupiah!

Tentu, koleksi tas branded Stormi pasti akan bertambah nantinya. Sebuah angka yang fantastis untuk tas anak-anak.

Namun, bagi keluarga Kardashian-Jenner, itu tidak aneh. Sebab beberapa bulan lalu, Khloé Kardashian pernah memposting foto True bersama tas-tas Birkin-nya. Dan itu membuat netizen emosi.

Salah satu ada yang berkomentar, “Kami mengerti Anda kaya raya. Tapi jadilah orang yang rendah hati,” tulis komentar netizen.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/03/173704/umur-baru-1-tahun-koleksi-tas-branded-stormi-hampir-setengah-miliar-rupiah

2019-04-03 10:37:04Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/03/173704/umur-baru-1-tahun-koleksi-tas-branded-stormi-hampir-setengah-miliar-rupiah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Umur Baru 1 Tahun, Koleksi Tas Branded Stormi Hampir Setengah Miliar Rupiah"

Post a Comment

Powered by Blogger.