Search

Tak Cuma Bikin Glowing, Ini Alasan Produk K-Beauty Laris Diburu

Suara.com - Tak Cuma Bikin Glowing, Ini Alasan Produk K-Beauty Laris Diburu

Foundation atau BB Cushion merupakan salah satu item kosmetik yang tak bisa dilepaskan dari rutinitas sehari-hari kaum hawa. Nah sayangnya semakin menggunakan foundation, maka pori-pori kulit akan lebih lama tertutupi sehingga memicu jerawat hingga kulit semakin menua.

Namun foundation asal Korea, Age 20's memberi formulasi khusus pada produknya sehingga tak hanya membuat wajah semakin berkilau namun juga membuatnya sehat dan awet muda seperti usia 20-an.

Disampaikan Brian Noh selaku Representative Age 20's Indonesia, efek ini didapat karena kandungan essence didalam produk Essence Cover Pact Age 20's mencapai 68 persen. Essence inilah yang membantu merawat kulit sehingga lebih lembab dan kenyal seperti mengenakan produk skin care.

Talkshow K-Beauty Expo [Suara.com/Firsta]
Talkshow K-Beauty Expo [Suara.com/Firsta]

"Jadi mengandung kolagen sehingga tak hanya bikin glowing tapi membuat kulit juga lebih kencang dan awet muda. Ini di Korea sudah Best Seller sejak 2016, dan kita boyong ke Indonesia mulai kemarin secara resmi," ujar Brian di sela-sela peluncuran Age 20's di JI Expo Kemayoran, beberapa waktu lalu.

Brian menambahkan, dengan Essence Cover Pack ini, kaum hawa tak perlu ribet menggunakan rangkaian skin care sebelumnya karena sudah terkandung didalamnya. Selain itu, kaum hawa juga tidak perlu menggunakan bedak setelahnya, karena produk ini akan menyatu seperti warna kulit.

"Cocok untuk make up sehari-hari dan retouch. Produk ini juga ada anti keriput, whitening, anti UV dengan 50 Spf dan PA++ sehingga aman digunakan di luar ruangan," imbuhnya.

Untuk tahap pertama, Essence Cover Pack Age 20's ini akan tersedia dalam dua varian yakni Pink Latte dan White Latte. Meski berasal dari Korea, Brian mengatakan kedua varian warna ini sudah disesuaikan dengan warna kulit perempuan Indonesia.

Untuk harganya sendiri, kata Brian, foundation Age 20's ini bisa didapat dengan harga Rp 599 ribu yang berisi dua refill foundation. Selama promo di pameran K-Beauty, produk ini bisa didapat dengan harga Rp 499 ribu.

"Sejauh ini kita baru bisa didapatkan di website resmi dan ecommerce seperti Tokopedia dan Shopee lewat official store kita. DI luar itu kami tidak bisa memastikan bahwa produk Age 20's yang dijual asli," tandasnya. 

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/06/072500/tak-cuma-bikin-glowing-ini-alasan-produk-k-beauty-laris-diburu

2019-04-07 02:00:00Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/06/072500/tak-cuma-bikin-glowing-ini-alasan-produk-k-beauty-laris-diburu

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Tak Cuma Bikin Glowing, Ini Alasan Produk K-Beauty Laris Diburu"

  1. AYO Bergabung Bersama AJOQQ | Menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 Permainan:
    -Poker,
    -Domino,
    -Capsa Susun,
    -BandarQ,
    -AduQ,
    -Bandar Poker,
    -Sakong,
    -Bandar66 ( NEW GAME!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    - Minimal Deposit dan Withdraw hanya 15 rb Proses Aman & cepat
    - 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Pin BB: 58cd292c
    website : AJOPK.ORG

    ReplyDelete

Powered by Blogger.