Search

Romantis, Gombalan Ustaz Yusuf Mansur Bikin Warganet Sholawat Berjamaah

Suara.com - Ustaz Yusuf Mansur dikenal sebagai salah satu pemuka agama yang aktif berdakwah di media sosial. Ayah dari Wirda Mansur ini juga sering mengunggah kesehariannya di media sosial, mulai dari pandangan politik hingga kehidupan rumah tangga.

Baru-baru ini ia mengunggah tangkapan layar dengan sang istri. Unggahan itu menunjukkan bagaiaman gombalan Ustaz Yusuf Mansur untuk istrinya, Siti Maemunah.

Pada Siti Maemunah, ia mengungkapkan rasa rindu dengan emoji romantis disertai gombalan bak remaja yang tengah kasmaran.

''Belom menikah? Nih baca chat ini, sambil ngebayangin bisa ngechat dengan yang disayangi, yang dikasihi. Dalam keadaan jadi suami atau jadi istri. Sambil shalawat ya ngebayanginnya,'' tulis Ustaz Yusuf Mansur dalam keterangan unggahannya.

Gombalan Ustad Yusuf Mansur. (Instagram/@yusufmansurnew)
Gombalan Ustaz Yusuf Mansur. (Instagram/@yusufmansurnew)

Ustaz Yusuf Mansur memang selalu mengajak pengikutnya di Instagram untuk bershalawat saat menginginkan sesuatu, tak terkecuali jika ingin mendapatkan kehidupan rumah tangga yang mesra.

Melihat unggahan tersebut, warganet sholawat berjamaah di kolom komentar. Banyak pula yang mendoakan agar kehidupan rumah tangga Ustaz Yusuf Mansur terus langgeng.

''Sholawat yuk sayang sholawat,'' komentar salah satu warganet.

''Heheheheh romantiisss abiisss taadd. Allahumma sholi'ala sayyidina Muhammad,'' tambah warganet lain.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/12/193500/romantis-gombalan-ustaz-yusuf-mansur-bikin-warganet-sholawat-berjamaah

2019-04-12 12:35:00Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/12/193500/romantis-gombalan-ustaz-yusuf-mansur-bikin-warganet-sholawat-berjamaah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Romantis, Gombalan Ustaz Yusuf Mansur Bikin Warganet Sholawat Berjamaah"

Post a Comment

Powered by Blogger.