Search

Pernah Dibuang, Kini Anjing Tanpa Mata Ini Malah Jadi Selebgram Lho

Suara.com - Pernah Dibuang, Kini Anjing Tanpa Mata Ini Malah Jadi Selebgram Lho.

Seekor anjing lahir dengan kondisi yang menyedihkan tanpa kedua mata. Ia sempat dibuang oleh pemilik sebelumnya di Texas, Amerika Serikat karena lahir dengan kondisi menyedihkan ini.

Pada saat mendapat perawatan dari Society for Prevention of Cruelty to Animals of Texas (SPCA), anak anjing itu benar-benar buta dan kedua matanya harus dilepas.

Pemilik barunya, Cory Gonzales yang berusia 22 tahun, merawatnya dengan kasih sayang. Meskipun anjing bernama Puddin ini tak sempurna, ia memiliki banyak fans di dunia maya.

"SPCA menemukan Puddin menderita infeksi mata yang sangat parah. Mereka membawa Puddin ke seorang spesialis dan dia memberi tahu karena kerusakan yang disebabkan oleh infeksi, dia akan dibutakan," ujar Cory dilansir dari Metro.

Cory, yang saat ini berlatih untuk menjadi ahli patologi, mengadopsi Puddin tiga bulan lalu. Dia mulai mendokumentasikan petualangan Puddin lewat Instagram dan sudah memiliki hampir 8.000 pengikut di akun @mydearpuddin.

Lewat akun Instagram ini para penggemar dapat melihat Puddin mempelajari trik baru dan menjalani kehidupannya sehari-hari, serta mengagumi kelucuannya. Banyak warganet yang mengagumi Puddin dan langsung jatuh cinta lewat perilakunya di Instagram.

"Saya pikir kami berdua merasa sangat beruntung telah dipertemukan. Kini dia berusia lima bulan dan cara dia beradaptasi dengan kehidupan barunya sungguh luar biasa. Dia belajar bagaimana menggunakan indera penciumannya untuk berlari, bermain, menemukan mainannya meski tanpa mata," tandasnya menceritakan perkembangan anjing tanpa mata yang kini menjadi peliharaannya tersebut .

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/07/150000/pernah-dibuang-kini-anjing-tanpa-mata-ini-malah-jadi-selebgram-lho

2019-04-07 08:00:00Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/07/150000/pernah-dibuang-kini-anjing-tanpa-mata-ini-malah-jadi-selebgram-lho

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Pernah Dibuang, Kini Anjing Tanpa Mata Ini Malah Jadi Selebgram Lho"

  1. AYO Bergabung Bersama AJOQQ | Menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 Permainan:
    -Poker,
    -Domino,
    -Capsa Susun,
    -BandarQ,
    -AduQ,
    -Bandar Poker,
    -Sakong,
    -Bandar66 ( NEW GAME!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    - Minimal Deposit dan Withdraw hanya 15 rb Proses Aman & cepat
    - 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Pin BB: 58cd292c
    website : AJOPK.ORG

    ReplyDelete

Powered by Blogger.