Search

Pengganti Adriana Lima, Victoria's Secret Umumkan Angel Baru Lagi

Suara.com - Dalam gelaran peragaan busana show tahun lalu, dua angel Victoria's Secret resmi keluar dari brand yang sudah meroketkan nama keduanya. Mereka adalah Adriana Lima dan Alessandra Ambrosio.

Victoria's Secret pun mengenalkan angel baru yang siap menggantikan mereka untuk ajang akhir tahun ini. Dia adalah Leomie Anderson.

Sebelum nama Leomi mencuat sebagai angel baru, Victoria's Secret juga sudah sempat mengenalkan Barbara Palvin dan Alexina Graham.

Lalu, siapa Leomie Anderson dan apa prestasinya hingga bisa mendapatkan posisi startegis sebagai angel Victoria's Secret?

Dilansir dari Harper Bazaar, Leomie adalah seorang model asal London yang mempunyai darah Jamaika. Wanita 26 tahun ini mengawali kariernya sebagai model Marc Jacobs.

Selama 9 tahun berkarier dalam dunia modeling, Leomie Anderson sudah bekerja dengan berbagai rumah mode dunia seperti Moschino, Tom Ford, Tommy Hiliger dan Oscar de la Renta.

Leomie Anderson. (Instagram/@leomieanderson)
Leomie Anderson. (Instagram/@leomieanderson)

Tahun 2015, Leomie Anderson ikut casting model Victoria's Secret dan dia butuh tiga kali mencoba untuk bisa lolos jadi model di fashion show tahunan brand ternama tersebut.

Akhirnya pada tahun 2019 ini, nama Leomie Anderson pun terpilih sebagai angel baru Victoria's Secret, meramaikan deretan nama dari berbagai belahan dunia lainnya.

Terpilihnya Leomie yang berdarah Jamaika juga menjadi ajang pembuktian komitmen Victoria's Secret dalam memenuhi janjinya untuk memilih model yang lebih beragam. Sebelum Leomie Anderson, Victoria's Secret sudah memiliki dua angel berkulit hitam yaitu Lais Ribeiro da Jasmine Tookes.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/08/083059/pengganti-adriana-lima-victorias-secret-umumkan-angel-baru-lagi

2019-04-08 01:30:59Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/08/083059/pengganti-adriana-lima-victorias-secret-umumkan-angel-baru-lagi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengganti Adriana Lima, Victoria's Secret Umumkan Angel Baru Lagi"

Post a Comment

Powered by Blogger.