Search

Liza Natalia Akui Doyan Beli Tas Mahal Buat Investasi

Suara.com - Cerita Liza Natalia yang Doyan Beli Tas Mahal Buat Investasi

Liza Natalia dikenal sebagai penyanyi sekaligus instruktur Zumba. Tapi disela kesibukannya yang padat, Liza ternyata doyan mengoleksi tas-tas branded.

Hal tersebut ia ungkapkan saat mengisi acara Irresistible Bazaar Expo di Gandaria City Mall.

Kata Liza, tidak ada yang percuma dari membeli tas asli berharga mahal. 

"Beli tas branded mahal jutaan rupiah ngapain sih buang-buang duit mending beli sesuatu yang lebih bermanfaat. Memang, tapi saya rasa kebutuhan saya adalah investasi," kata Liza.

Investasi merupakan kunci utama ketika Liza membeli tas-tas bermerek. Makanya ia selalu menekankan pentingnya belanja dengan pintar. 

"Beli tas model klasik pasti akan menghasilkan sesuatu. Pilih merek dan model contoh seperti brand-brand tertentu kayak Channel, Hermes, dan kita liat modelnya apa. Kita beli sekarang, kita diemin aja, kita tunggu sampai lima tahun, enam tahun, tujuh tahun, harganya naik," tambahnya lagi.

Karena dibuat sebagai investasi, Liza mengaku merawat tas-tasnya laiknya merawat anak. Ia tak akan menggunakan dan menyimpan tas tersebut secara sembarang.

Bahkan Liza selalu menyimpan wadah dan bubble wrap bawaan tas serta nota pembelian tasnya dulu.

Dengan begitu, jika dilain waktu Liza hendak menjual tasnya, tas akan dihargai lebih tinggi dari harga yang ia beli dulu. "Saya nggak pernah mau beli sesuatu yang gak bisa dijual lagi,"

Untuk urusan jualan tas preloved yang ia punya, Liza mengaku tak segan titip jualan kepada temannya yang berbisnis jual-beli tas preloved.

"Kalau mau jual, tinggal titip aja di sini (bazaar) ada teman," tambah Liza.

Agenda Irresistible Bazaar sendiri berlangsung di lantai dasar Gandaria City dan diselenggarakan dari 3 sampai 7 April 2019. 

Acara tersebut melibatkan lebih dari 100 tenant preloved branded seller terpercaya dari seluruh Indonesia, street wear, hingga fashion lokal ternama.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/04/185734/liza-natalia-akui-doyan-beli-tas-mahal-buat-investasi

2019-04-04 11:57:34Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/04/185734/liza-natalia-akui-doyan-beli-tas-mahal-buat-investasi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liza Natalia Akui Doyan Beli Tas Mahal Buat Investasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.