Search

Hii, Bekal Makanan Busuk Ini Jadi Berbulu dan Mirip Binatang

Suara.com - Hii, Bekal Makanan Busuk Ini Jadi Berbulu dan Mirip Binatang

Agar tidak jajan sembarangan, biasanya anak-anak membawa bekal dari rumah yang telah disiapkan oleh orang tuan ke sekolah.

Tapi, namanya juga anak-anak, bekal yang dibawa sering tidak habis dan lupa membawa kotak makan kembali ke rumah.

Dikutip dari Guideku.com, seorang ibu bernama YuChieh bercerita di status Facebook, jika anaknya lupa membawa kotak makannya kembali ke rumah. Bekal yang dibawa juga tidak habis, dan setelah itu sekolah libur selama empat hari.

Saat itu YuChieh membawakan bekal berupa pasta untuk makan siang si anak. Mengetahui kotak makan tertinggal, YuChieh sudah menduga pasti isi kotak makan sudah berubah wujud dan aromanya pasti tidak enak alias busuk.

Setelah empat hari anaknya pun membawa kotak makannya kembali ke rumah. Sebelum membuka, YuChieh sudah bersiap bakal mencium aroma tak sedap itu. Benar saja, ketika dibuka pasta sisa makan siang itu ini berjamur, bentuknya menyerupai bahan percobaan laboratorium biologi.

Meski demikian, ternyata aromanya tidak menyengat. Sebab kotak makan terbuat dari bahan stainless steel. Dan setelah diperhatikan, jamur yang tumbuh di dalam kotak maka bentuknya sangat lucu, seperti hewan berbulu yang menggemaskan.

Takjub dengan jamur tumbuh yang menyerupai hewan berbulu, ibu ini akhirnya memutuskan untuk menyimpan bekal makanan tersebut dengan tidak membersihkannya.

Sang ibu memilih membelikan kotak makan baru untuk sang anak daripada harus menghilangkan jamur tersebut. (Guideku/Arendya Nariswari)

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/12/163946/hii-bekal-makanan-busuk-ini-jadi-berbulu-dan-mirip-binatang

2019-04-12 09:39:46Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/12/163946/hii-bekal-makanan-busuk-ini-jadi-berbulu-dan-mirip-binatang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hii, Bekal Makanan Busuk Ini Jadi Berbulu dan Mirip Binatang"

Post a Comment

Powered by Blogger.