Search

Genap Berusia 40 Tahun, Kourtney Kardashian Mencemaskan Perkara Ini

Suara.com - Seiring bertambahnya usia, seseorang cenderung akan merasakan tantangan hidup. Jadi pasti akan ada rasa cemas atau takut dalam menghadapi hidup di umur yang baru. Hal itu juga dialami Kourtney Kardashian saat memasuki umur kepala empat.

''Kourtney sangat takut memasuki usia 40 tahun karena dia tak mau menjadi tua dan berurusan dengan segala sesuatu yang datang bersama (umur barunya),'' ujar seorang sumber, dikutip dari laman HollywoodLife.

Kourtney Kardashian genap berusia 40 tahun pada Kamis (18/04/2019) pekan lalu. Walaupun ia merasa takut, ibu tiga anak ini tetap bersyukur dengan apa yang telah ia miliki saat ini dan percaya diri dengan segala pencapaiannya, termasuk memiliki tubuh yang indah.

''Bagaimanapun dia merasa percaya diri dan lebih seksi dari sebelumnya,'' ungkap sumber itu lagi.

Putri Kourtney Kardashian Pakai Selop Jutaan Rupiah ke Sekolah.  (Instagram/@kimkardashian)
Putri Kourtney Kardashian Pakai Selop Jutaan Rupiah ke Sekolah. (Instagram/@kimkardashian)

Tak cuma itu, Kourtney Kardashian melihat sang ibu, Kris Jenner sebagai motivasi tersendiri untuknya agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

''Pikiran soal bertambah tua tentu saja menakutkan, tetapi Kourtney melihat ibunya dan melihat betapa luar biasanya dia (saat) menua,'' tambah sumber tersebut.

Ada perubahan dari sosok Kourtney Kardashian di usianya ke 40 tahun. Kabarnya, ia tak akan menggelar pesta besar-besaran, seperti yang biasa dilakukan keluarga Kardashian-Jenner.

Kourtney Kardashian memilih untuk makan malam bersama dengan ketiga anaknya dan keluarga dekat dalam merayakan ulang tahunnya.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/22/140500/genap-berusia-40-tahun-kourtney-kardashian-mencemaskan-perkara-ini

2019-04-22 07:05:00Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/22/140500/genap-berusia-40-tahun-kourtney-kardashian-mencemaskan-perkara-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Genap Berusia 40 Tahun, Kourtney Kardashian Mencemaskan Perkara Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.