Search

Gara-Gara Bokong Digigit Babi, Perempuan Ini Sukses Jadi Selebgram

Suara.com - Video berisi rekaman yang seharusnya memalukan ternyata bisa menjadi berkah gara-gara diunggah ke media sosial. Hal ini terjadi pada selebgram cantik bernama Michelle Lewin. Dirinya mendadak tenar setelah mengunggah sebuah video dirinya digigit babi di sebuah pantai.

Siapa sangka, berawal dari situ ternyata popularitasnya kini meroket dan membuatnya semakin eksis di Instagram. Para pengikutnya cemas dan menanyakan kabarnya pasca tragedi bokong digigit babi.

Menjawab kecemasan pengikutnya, Michelle Lewin mengunggah video baru tentang kondisi bokongnya pasca digigit babi. 3 hari setelah digigit, bokongnya tampak memar parah hingga berwarna keunguan.

Meski begitu, sepertinya dia tidak terlihat kesakitan. Dalam unggahan itu Michelle Lewin tampak baik-baik saja dan masih bisa tersenyum manis di depan kamera.

Michelle Lewin. (Instagram/@michelle_lewin)
Michelle Lewin. (Instagram/@michelle_lewin)

Peristiwa yang terjadi pada bulan Februari itu membawa berkah. Sosok Michelle Lewin kini menjadi selebgram yang memiliki 14,3 juta pengikut.

Terbaru, Michelle Lewin mengunggah sebuah foto 2 hari yang lalu.

Berpakaian seksi dan memperlihatkan bokong, dia menuliskan caption yang bikin orang-orang geli dan meninggalkan berbagai komentar di akun Instagram miliknya.

"Damn, it's still there," tulisnya diakhiri dengan 3 emotikon bergambar manusia dikejar babi.

Foto bokong dengan 'cap babi' itu ramai dengan ratusan ribu likes dan dikomentari hampir 5 ribu orang.

Meskipun populer karena bokong digigit babi, Michelle Lewin sebenarnya sudah cukup sukses sebagai body builder. Dia semakin tajir semenjak merilis suplemen yang dapat dikonsumsi ketika ingin membentuk tubuh.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/08/063434/gara-gara-bokong-digigit-babi-perempuan-ini-sukses-jadi-selebgram

2019-04-07 23:34:34Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/08/063434/gara-gara-bokong-digigit-babi-perempuan-ini-sukses-jadi-selebgram

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gara-Gara Bokong Digigit Babi, Perempuan Ini Sukses Jadi Selebgram"

Post a Comment

Powered by Blogger.