Search

Erin Taulany Jadi Viral, Intip Fesyen Sosialita ala Istri Andre Taulany Ini

Suara.com - Erin Taulany Jadi Viral, Intip Fesyen Sosialita ala Istri Andre Taulany Ini.

Istri komedian Andre Taulany membuat jagad maya gempar gara-gara memposting video orasi calon presiden 02, yakni Prabowo Subianto saat mengklaim kemenangan secara sepihak.

Di unggahan snapgram-nya Erin Taulany menulis keterangan yang menganggap capres nomor urut 2 tersebut tidak waras.

Kini, perempuan bernama lengkap Reinwartia Trygina tersebut dilaporkan ke polisi dan harus berhadapan dengan hukum.

JIka melirik Instagramnya, ternyata Erin Taulany ini sangat modis karena tiap jengkal fesyennya kerap dibalut barang branded bak sosialita. Apa saja, keep scroll guys!

Scarf Louis Vuitton

Memiliki banyak koleksi scarft Erin kerap tampil dengan aksesori yang satu ini. Terutama saat liburan di luar negeri. Memakai scarf membuat leher Erin terlihat lebih tenang. Dalam foto ini menyampirkan scarf  dari Louis Vuitton.


All about white dan tas Birkin Hermes

Cantiknya Erin Taulany dibalut dress off white. Penampilannya sempurna saat berpose di kamar serba putih, di tambah tas birkin keluaran Hermes yang juga berwarna putih.


Messy hair

Photoshoot santai, Erin tampil dengan tatanan rambut messy hair. Dengan kemeja putih dan riasan makeup seperti ini membuat ibu tiga anak itu lebih seksi.


Hijab

Tampil berhijab, beginilah gaya Erin saat akan melaksanakan ibadah umrah. Menyampirkan hijab square basic berwarna moca, penampilannya bikin adem ya.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/22/133147/erin-taulany-jadi-viral-intip-fesyen-sosialita-ala-istri-andre-taulany-ini

2019-04-22 06:31:47Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/22/133147/erin-taulany-jadi-viral-intip-fesyen-sosialita-ala-istri-andre-taulany-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Erin Taulany Jadi Viral, Intip Fesyen Sosialita ala Istri Andre Taulany Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.