Search

Disebut Pelacur, Mantan Pengasuh Anak Mel B Ini Malah Panen Rp 33 Miliar

Suara.com - Mantan pengasuh anak Mel B, Lorraine Gilles, memenangkan perseturuan hukum dengan mantan majikannya. Mel B diberitakan tidak melakukan perlawanan atas kasus tersebut dan sepakat memberikan uang senilai Rp 33 miliar seperti yang diinginkan Lorraine.

Dikutip dari Mirror, Mel B setuju memberikan 'uang damai' tersebut karena cemas skandal lamanya terungkap ke publik. Hal ini tentu memengaruhi posisinya sebagai figur publik.

Mel B dan Lorraine Gilles dikabarkan pernah terlibat hubungan rumit yang melibatkan mantan suami Mel B, Stephen Belafonte.

Mel B dan Lorraine diduga pernah terlibat hubungan sesama jenis. Situasi menjadi bertambah kacau karena Lorraine hamil dan Stephen malah diduga sebagai pria yang menghamili pengasuh anak mel B tersebut.

Mel B. (Instagram/officialmelb)
Mel B. (Instagram/officialmelb)

Mel B yang merasa dikhianati lantas mengucap kata-kata kasar pada Lorraine Gilles, termasuk mengatainya pelacur.

Tak tinggal diam, Lorraine lalumelaporkan hal tersebut pada pihak berwajib atas pencemaran nama baik. Dia menuntut Mel B senilai Rp 33 miliar.

Kini keduanya sepakat damai dan masing-masing pengacara memberikan pernyataan bahwa 'menjaga masalah tidak terbuka untuk kebaikan semuanya' adalah lebih baik dari apapun.

Sebuah teori muncul ke permukaan. Jika kasus ini dilanjutkan dan pihak Mel B kalah, biaya yang dikeluarkan bisa lebih besar lagi.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/16/162030/disebut-pelacur-mantan-pengasuh-anak-mel-b-ini-malah-panen-rp-33-miliar

2019-04-16 09:20:30Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/16/162030/disebut-pelacur-mantan-pengasuh-anak-mel-b-ini-malah-panen-rp-33-miliar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disebut Pelacur, Mantan Pengasuh Anak Mel B Ini Malah Panen Rp 33 Miliar"

Post a Comment

Powered by Blogger.