Search

Dibanding Parfum Biasa, Ini 5 Keuntungan Pakai Solid Perfume

Suara.com - Solid perfume memang sudah ada sejak lama, tapi akhir-akhir ini menjadi topik hangat karena cukup sering diulas oleh para beauty blogger ataupun beauty junkie. Selain beberapa merek internasional yang sudah melansir solid perfume, seperti L’Occitane, Lush, hingga Muji, merek lokal pun sudah banyak yang ikut meramaikan tren wewangian padat ini. Misalnya saja, Vimala dan Klen and Kind. Dan buat kamu yang antimainstream, pakai solid perfume bisa memberi 5 keuntungan berikut, seperti dilansir dari www.standard.co.uk.

1. Ringkas
Jika parfum biasa rata-rata memiliki ukuran 30 - 100 ml dan dikemas dalam botol kaca, solid perfume mungkin hanya berukuran 15 ml dan dikemas dalam wadah kecil yang tidak mudah pecah. Kamu bisa membawanya kemana-mana, dan bisa ditaruh di dalam kantong baju atau diselipkan di dalam tas clutch untuk pesta.

2. Wangi tahan lama
Wangi dari solid perfume bisa bertahan lama karena komponennya yang tanpa kandungan air. Jadi, kesegaran aromanya akan dijamin tetap sama seperti awal pertama kali kamu membelinya, meski kamu sering membuka dan menutupnya.

3. Hemat
Karena memiliki ukuran yang jauh lebih kecil daripada botol-botol parfum cair, harga solid perfume lebih murah daripada parfum cair meski bermerek sama. Dan, kamu pun sebenarnya cuma butuh sedikit parfum untuk sekali pemakaian. Rasanya seperti tak habis-habis meski dipakai setiap hari.

4. Melembapkan
Bentuk solid perfume kebanyakan adalah balsam. Ketika kamu mengoleskannya, tekstur balsam akan melembutkan kulit.

5. Antitumpah
Solid perfume sangat cocok dibawa saat traveling, karena tak akan ada risiko tumpah saat dibawa-bawa di dalam tas. Ini juga bikin barang bawaan kamu saat traveling jadi lebih ringan, karena tak perlu lagi membawa-bawa botol kaca yang berat.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/16/183724/dibanding-parfum-biasa-ini-5-keuntungan-pakai-solid-perfume

2019-04-16 11:37:24Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/16/183724/dibanding-parfum-biasa-ini-5-keuntungan-pakai-solid-perfume

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dibanding Parfum Biasa, Ini 5 Keuntungan Pakai Solid Perfume"

Post a Comment

Powered by Blogger.