Search

Destinasi Wisata Summer nan Sunny, Cocok Untukmu yang Nggak Tahan Panas

Suara.com - Destinasi Wisata Summer nan Sunny, Cocok Untukmu yang Nggak Tahan Panas

Musim panas sering dipilih menjadi momen favorit banyak orang untuk berlibur ke luar negeri. Matahari yang bersinar cerah, membuat pemandangan dan suasana di banyak kota di berbagai negara menjadi semakin menarik.

Namun, tak semua orang senang dengan sinar matahari dan berlibur saat cuaca sedang panas atau terik-teriknya. Nah, jika Anda salah satunya, tak perlu buru-buru mengurungkan niat berlibur keluar negeri saat musim panas. 

David Soong, seorang fotografer profesional, yang juga pendiri dari Sweet Escape memberi beberapa pilihan destinasi musim panas yang indah, namun cocok bagi Anda yang tak menyukai Fotografer sengatan sinar matahari berlebih. 

Foto cantik saat traveling hasil jepretan travel blogger, Anggey Anggraini (@her_journeys/Instagram)
Foto cantik saat traveling hasil jepretan travel blogger, Anggey Anggraini (@her_journeys/Instagram)

"Summer yang sunny, tapi nggak terlalu panas banget itu diantaranya di Italia. Beberapa kota seperti Positano, Ravello dan lainnya itu bagus didatengin saat summer. Makanan enak, pemandangan dan cuaca cakep. Beautiful spot banyak," ungkap David yang juga pendiri Axioo Photography di Jakarta, Selasa (9/4/2019).

Selain itu, kata David, destinasi lainnya adalah Swiss. Menurut dia, ada kebiasaan unik yang dilakukan masyarakat Swiss, khususnya kota Zurich yang menarik. 

Di mana, banyak masyarakat yang menghabiskan waktu liburan musim panas mereka dengan melompat dan bermain di sungai. Tak cuma di Zurich, kata David, musim panas yang sejuk juga akan mengesankan jika Anda ke St. Moritz. 

Terakhir, David menyarankan untuk menikmati musim panas ke Alaska. Salah satu negara bagian di Amerika Serikat ini punya keunikan tersendiri karena waktu siang yang lebih lama.

"Di sana seru banget karena summernya long day light, masih terang, ngga panas, masih adem, pemandangannya luar biasa. Setiap hari bangun dengan pemandangan yang beda," tutup dia. 

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/09/161431/destinasi-wisata-summer-nan-sunny-cocok-untukmu-yang-nggak-tahan-panas

2019-04-09 09:14:31Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/09/161431/destinasi-wisata-summer-nan-sunny-cocok-untukmu-yang-nggak-tahan-panas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Destinasi Wisata Summer nan Sunny, Cocok Untukmu yang Nggak Tahan Panas"

Post a Comment

Powered by Blogger.