Search

Cerita Seru Cinta Laura Belanja Produk Lifestyle di Toko Online

Suara.com - Cerita Seru Cinta Laura Belanja Produk Lifestyle di Toko Online

Rekomendasi produk sangat penting bagi konsumen, khususnya produk perawatan dan kecantikan bagi perempuan. Lewat rekomendasi konsumen, Anda mendapat mengetahui tentang produk yang akan mereka beli.

Agar tidak tertipu mengenai produk yang akan dibeli, rekomendasi dari teman dan orang terpercaya seperti influencer dan selebriti dapat menjadi rujukan pertimbangan. Untuk itu, Tokopedia meluncurkan fitur terbaru dan pertama di Indonesia yang memungkinkan siapapun memberikan dan mendapatkan rekomendasi produk favorit, serta memperoleh berbagai keuntungan.

Cinta Laura Kiehl, selebriti sekaligus influencer yang memiliki bisnis kecantikan mengaku senang bisa merekomendasikan produk favoritnya kepada penggemar.

“Saya sangat antusias memanfaatkan Tokopedia ByMe. Melalui fitur ini, saya bisa merekomendasikan produk favorit pilihan saya dan berinteraksi dengan para fans dan follower yang suka dengan produk yang saya rekomendasikan,” kata Cinta Laura Kiehl, salah satu perwakilan Tokopedia ByMe Icon, di Tokopedia Tower saat ditemui Suara.com, Senin (22/4/2019).

Fitur rekomendasi terbaru dan pertama di Indonesia ini akan mempermudah berbagai pihak, baik pembeli, influencer maupun penjual.

Sementara itu, Cynthia Limin, Business Tribe Lead for Category & Content, Tokopedia memaparkan, di fitur ini pembeli bisa mendapatkan rekomendasi produk dari role model atau orang terdekat.

"Semua orang dapat menjadi influencer dengan membagikan produk favorit pilihan kepada teman maupun pengikut di media sosial dan mendapatkan keuntungan. Penjual bisa memperluas akses pemasaran dan cukup membayarkan komisi ketika barang terjual," jelasnya.

Tokopedia ByMe memudahkan pembeli untuk mendapatkan barang rekomendasi dari role model mereka, baik public figure maupun orang terdekat seperti teman dan kerabat.

"Kami percaya bahwa rekomendasi dari lingkungan sekitar sangatlah penting dalam perihal membeli segala kebutuhan,” tukas Cynthia. 

Dalam hal ini Cinta Laura dan Cynthia Limin memperkenalkan fitur di Tokopedia ini agar masyarakat bisa mendapatkan rekomendasi sebelum membeli produk kecantikan khususnya. 

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/22/183000/cinta-laura-berbagi-bagaimana-memilih-produk-kecantikan-lewat-fitur-ini

2019-04-22 11:30:00Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/22/183000/cinta-laura-berbagi-bagaimana-memilih-produk-kecantikan-lewat-fitur-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Seru Cinta Laura Belanja Produk Lifestyle di Toko Online"

Post a Comment

Powered by Blogger.