Search

Catat, Destinasi Liburan Musim Panas Favorit Patricia Devina Dextra

Suara.com - Catat, Destinasi Liburan Musim Panas Favorit Patricia Devina Dextra

Patricia Devina Dextra atau yang dikenal dengan @pattdevdex dikenal sebagai seorang beauty dan fashion influencer yang memiliki ratusan ribu pengikut di Instagram.

Selain sering membagikan gaya fashion terkininya, kekasih Billy Davidson ini ternyata juga senang traveling lho. Bahkan, Patricia yang namanya mulai dikenal sebagai salah satu personel girlband Princess besutan Kevin Aprilio ini memiliki destinasi favorit yang paling berkesan saat musim panas.

Perempuan yang akrab disapa 'Patt' ini mengaku musim panas adalah salah satu waktu yang tepat untuk dirinya mengeksplor banyak hal. Tak heran jika dirinya memilih berbagai destinasi yang memiliki pemandangan indah agar kegiatan saat liburan menjadi lebih menyenangkan.

"Aku anaknya suka banget sama matahari. Aku suka banget ke daerah-daerah yang deket sama beach. Aku suka banget Bali actually. Sometimes aku suka eksplor gunung juga," ungkap dia dalam acara 'Summer with Sweet Escape' di Jakarta, Selasa (9/4/2019).

Menurut salah satu finalis Gadis Sampul 2012 ini, dirinya sangat senang mengeksplor berbagai pantai perawan di Bali, yang masih bersih dan tidak terlalu ramai.

Selain Bali, Patt mengungkap perjalanannya ke Dili, ibukota Timor Leste sebagai salah satu perjalanan yang berkesan. Dia mengatakan bahwa Dili menjadi destinasi anti-mainstream yang memiliki pemandangan indah.

"Terus aku juga suka banget kemarin waktu aku pergi ke Dili, banyak yang bilang kalau Dili the small New Zealand. Suasananya berbeda aja, close nggak terlalu jauh, nggak terlalu deket juga, terus juga nggak mainstream. Daerah-daerah di sekitar Indonesia yang kaya gitu aku seneng banget," tutup dia.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/09/170500/catat-destinasi-liburan-musim-panas-favorit-patricia-devina-dextra

2019-04-09 10:05:00Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/09/170500/catat-destinasi-liburan-musim-panas-favorit-patricia-devina-dextra

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Catat, Destinasi Liburan Musim Panas Favorit Patricia Devina Dextra"

Post a Comment

Powered by Blogger.