Search

Anti Mainstream, Fashion Show Ini Pilih Basement Hotel Sebagai Runway

Suara.com - Mengambil tema besar mode industrial yang lekat dengan warna kromatis dan maskulin, fashion show Kembang Setaman kembali digelar untuk keempat kalinya.

Namun, berbeda dari biasanya, fashion show yang digelar oleh Royal Ambarrukmo Yogyakarta membuat kejutan dengan memanfaatkan area basement hotel.

Dalam tiga seri sebelumnya, fashion show Kembang Setaman selalu dinanti pecinta dunia mode dan menjadi karakter khas Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Pada seri ke-4 kali ini, gebrakan tema dan lokasi yang unik pun dipilih. Kembang Setaman seri ke-4 mengambil lokasi istimewa di Basement P4 dari Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Jumat (12/04/2019) kemarin.

Kembang Setaman sendiri telah menjadi wadah bagi para penggiat dunia mode di Jogja dan sekitarnya dengan tema yang terkurasi.

Konsep ready to wear menjadi basis kreasi keduabelas desainer terpilih dalam LOKATARA: Kembang Setaman seri ke-4. Desainer pilihan tersebut adalah Caroline Rika Winata, Jennifer Ariani Santoso, Nick Djatnika, Novibamboo, Endarwati, Adjie Subing, Darie Gunawan, Siska Pramintan, Theo Ridzky, Djoko Margono, Ariesanthi, dan Mucha.

"'Keberadaan Kembang Setaman Royal Ambarrukmo Yogyakarta menjaga semangat ini untuk memberi peluang, aktualisasi citra diri, apresiasi dan juga konsistensi dalam dunia fashion yang akan terus berkembang di Yogyakarta pada khususnya dan Indonesia pada umumnya," ungkap Khairul Anwar, selaku Creative Director. (Yasinta Rahmawati)

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/13/164003/anti-mainstream-fashion-show-ini-pilih-basement-hotel-sebagai-runway

2019-04-13 09:40:03Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/13/164003/anti-mainstream-fashion-show-ini-pilih-basement-hotel-sebagai-runway

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anti Mainstream, Fashion Show Ini Pilih Basement Hotel Sebagai Runway"

Post a Comment

Powered by Blogger.