Search

5 Tips Biar Liburan ke Hong Kong Hemat Biaya, Penting Buat Traveler

Suara.com - 5 Tips Biar Liburan ke Hong Kong Hemat Biaya, Penting Buat Traveler.

Wisata Hong Kong makin populer tahun ini. Kamu yang penasaran dengan bagaimana hiruk pikuk wisata malam yang cukup populer di dunia harus punya persiapan untuk ke sana.  

Walaupun merupakan Negara dengan biaya hidup mahal di dunia, mempersiapkan segala sesuatunya lebih awal dan memperhatikan detail untuk menghemat biaya menjadi sangat penting.

Berikut Suara.com rangkum tips biar traveling lebih mudah, murah, dan menyenangkan saat di Hong Kong menurut Blog RanselTravel.com

1. Tukar Uang di Indonesia

Mata uang di Hong Kong adalah Hong Kong dollar, siapkan uang saat di Indonesia karena jika menukar uang di Hong Kong akan lebih mahal.

2. Pilih Transport

Ada banyak transport yang bisa digunakan keliling mulai dari bus, taksi, sampai kendaraan charte. Tapi yang paling direkomendasikan adalah MTR. Simple, tepat waktu, dan bebas macet.

3. Pesan Penginapan Jauh Hari

Hong Kong merupakan negara kecil. Space penginapan dan hotel juga kecil, jadi jangan kaget kalau harganya mahal. Jadi booking dan pilih penginapan selagi di Indonesia biar gak ribet disana, karena harga saat check in di sana juga mahal dan selalu full jadi penting di booking sejak jauh hari.

4. Makan Halal

Untuk muslim tentunya makanan halal jadi kebutuhan. Tidak susah cari makan halal di Hong Kong. Namun sebaiknya di list dari sekarang tempat makan halal yang deket destinasi tujuan.

5. Waktu terbaik di Hong Kong

Ini adalah preferensi pribadi, kalau bloger Ransel Travel senang di waktu cuaca sejuk. Musim panas di Hong Kong sangat menyengat. Jadi rekomendasi cuaca yang sejuk buat jalan antara April hingga September. 

Jadi membuat list apa saja yang harus dilakukan saat di sana cukup penting untuk menghemat perjalanan saat liburan di Hong Kong. Selamat liburan. 

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/08/150000/5-tips-biar-liburan-ke-hong-kong-hemat-biaya-penting-buat-traveler

2019-04-08 08:00:00Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/08/150000/5-tips-biar-liburan-ke-hong-kong-hemat-biaya-penting-buat-traveler

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Tips Biar Liburan ke Hong Kong Hemat Biaya, Penting Buat Traveler"

Post a Comment

Powered by Blogger.