Search

Luncurkan Koleksi Terbaru, Justice Gagas Komunitas untuk Anak Perempuan

Suara.com - Luncurkan Koleksi Terbaru, Justice Gagas Komunitas untuk Anak Perempuan

Lini fashion anak perempuan asal Amerika Serikat, Justice, menghadirkan koleksi terbarunya di panggung Fashion Nation XIII yang diselenggarakan Senayan City, Minggu (24/3/2019) kemarin.

Dalam peragaan busana ini, Justice memamerkan Spring 1 Collection yang bernama Be Unstoppable dan Let Yourself Glow. Koleksi ini dibawakan menjadi beberapa sesi, yang disesuaikan dengan enam kategori dari komunitas berbasis pelanggan Live Justice Club yang juga baru saja diluncurkan.

Enam kategori tersebut terdiri pada nilai-nilai Justice yang terdiri dari Live Positively, Live Active, Live Together, Live Smart, Live Creatively, dan Live Connected. Warna-warna cerah menghiasi panggung Fashion Nation, mulai dari merah muda, kuning, serta sentuhan merah.

Berbagai motif juga tersedia sesuai dengan minat dan kepribadian anak-anak perempuan, mulai dari yang bergaris, army, hingga bunga-bunga yang dapat digunakan pada aktivitas sehari-hari ataupun berbagai kesempatan seperti olahraga dan bermain.

Senior Brand Manager Justice Indonesia, Anindya, menyatakan peragaan busana kali ini mejadi kesempatan Justice Untuk mengumumkan peluncuran komunitas berbasis konsumen yang dimiliki, yang dinamakan Live Justice Club.

"Para pelanggan setia kami adalah kategori umur yang sangat aktif dan senang berekspresi. Live Justice Club ini merupakan inisiasi Justice untuk menginspirasi para remaja putri untuk bebas berekspresi dan berkreasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari," ujar dia dalam kesempatan tersebut.

Foto Bersama Seluruh member Justice dengan Anneth dan Captain Live Justice Club (Suara.com/Dinda Rachmawati)
Foto Bersama Seluruh member Justice dengan Anneth dan Captain Live Justice Club (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Tujuan lainnya, lanjut dia, Live Justice Club diharapkan bisa memberikan cara untuk hidup dengan nilai-nilai yang dapat menavigasi mereka melalui perjalanan kehidupan mereka memasuki tahap remaja.

Sebuah medium yang dapat membantunya membangun kepercayaan diri untuk menjadi siapa pun dan apa pun yang mereka inginkan. Pada tahap inilah Justice ingin selalu hadir menemani mereka pada setiap momen berharga kehidupannya. Justice ingin menjadi merek yang lebih dari sekedar menjual produk dan menjadi bagian dari perjalanan dan cerita mereka.

Berbagai keuntungan menjadi bagian dari komunitas Live Justice Club ialah berkesempatan untuk mengikuti berbagai kegiatan yang akan diinisiasi oleh Justice seperti, workshop bersama para ahli mengenai persiapan menjadi remaja putri (misal: berbagai isu-isu sosial, mengenal perubahan biologis pada tubuh, pentingnya peran orangtua dalam mendampingi proses transisi putrinya menuju kedewasaan,dan lainnya), dan bentuk lain yakni melalui berbagai aktivitas menarik seperti kelas menari, memasak, prakarya mandiri, blogging dan video editing.

"Komunitas ini juga dapat menjadi tempat berbagi tips-tips fashion bersama teman sebaya yang nantinya bisa dipublikasikan pada fitur Live Justice Blog," tutup dia.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/03/25/162613/luncurkan-koleksi-terbaru-justice-gagas-komunitas-untuk-anak-perempuan

2019-03-25 09:26:13Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/03/25/162613/luncurkan-koleksi-terbaru-justice-gagas-komunitas-untuk-anak-perempuan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luncurkan Koleksi Terbaru, Justice Gagas Komunitas untuk Anak Perempuan"

Post a Comment

Powered by Blogger.