Search

Kata Pakar, Pertimbangkan Dua Hal Ini Sebelum Membeli Sepatu

Suara.com - Sepatu merupakan item fesyen yang tak hanya berfungsi sebagai alas kaki, tapi juga menyempurnakan penampilan Anda. Untuk itu jangan asal membeli sepatu.

Menurut pakar sneaker Adityalogy alias Anugrah Aditya, setidaknya ada dua hal yang bisa menjadi pertimbangan Anda sebelum membeli sepatu. Pertama, kata dia, adalah faktor kenyamanan. Ini adalah pertimbangan utama yang harus Anda rasakan ketika mencoba sepatu.

"Pertama adalah kenyamanan karena kalau beli sneakers atau sepatu itu sebaiknya bisa kita pakai kemana-mana, bisa buat jalan, bisa buat ngantor yang kasual," ujar Aditya di sela-sela acara Bounce Max Hush Puppies di Central Park, Jakarta, Sabtu (30/3/2019).

Faktor kedua adalah model. Menurut Aditya, hampir semua merek sepatu mengeluarkan model sneaker. Hal ini memudahkan masyarakat yang ingin menggunakan sneaker karena pilihannya semakin banyak. Nah, agar tidak bingung, Aditya menyarankan Anda memilih model sepatu yang long lasting, atau tak akan termakan zaman.

Pertimbangkan hal ini sebelum membeli sepatu. (Suara.com/Firsta Putri Nodia)
Pertimbangkan hal ini sebelum membeli sepatu. (Suara.com/Firsta Putri Nodia)

"Sekarang sneaker bisa dipakai ke berbagai acara. Apalagi Presiden senang pakai sneakers meski dalam event formal. Hal ini membuat generasi sekarang jadi suka pakai sneaker karena dinamis bisa dipakai ke acara formal dan non formal," tambah dia.

Dalam kesempatan yang sama, Regional Marketing Manager Hush Puppies, Raisa Akwilla, mengatakan bahwa dua faktor ini terdapat dalam sepatu kasual terbaru dari Hush Puppies seri Bounce Max.

Sneaker ini, kata dia, memiliki sol empuk sehingga nyaman untuk dipakai dalam berbagai aktivitas. Desainnya yang modern dan kasual membuat Bounce Max juga bisa digunakan untuk ke kantor.

"Sepatu ini juga spesial karena memiliki lima pods outsole yang menyesuaikan lima titik pressure kaki, sehingga ketika diinjak bisa membuat kita melambung. Sepatu ini juga cocok untuk kegiatan apapun seperti ke kantor atau untuk olahraga," tandas dia.

Untuk harganya sendiri sepatu seri Bounce Max, kata Raisa, berkisar mulai Rp 1,5 juta sampai Rp 2 juta. Selama masa promo, seri Bounce Max diskon 30 persen hingga 15 April mendatang.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/03/31/103000/kata-pakar-pertimbangkan-dua-hal-ini-sebelum-membeli-sepatu

2019-03-31 03:30:00Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/03/31/103000/kata-pakar-pertimbangkan-dua-hal-ini-sebelum-membeli-sepatu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata Pakar, Pertimbangkan Dua Hal Ini Sebelum Membeli Sepatu"

Post a Comment

Powered by Blogger.