Search

Daftar Ngidam Aneh Ibu Hamil, dari Makan Kapur Sampai Cicipi Adonan Semen

Suara.com - Daftar Ngidam Aneh Calon Ibu, dari Makan Kapur Sampai Cicipi Adonan Semen

Kita semua tahu bahwa hormon kehamilan dapat 'mengacak-acak' tubuh perempuan. baik itu nafsu seks yang aneh, lebih moody, tiba-tiba menangis karena penyebab yang tidak jelas, hingga keinginan makan atau ngidam.

Ngidam aneka makanan dan minuman, tentu hal yang lumrah ditemui dari para ibu hamil. Jadi tak ayal, beberapa perempuan hamil bisa ngidam makanan yang menyusahkan sang suami, langka hingga aneh.

Hal itu juga yang disorot oleh media sosial Mumsnet di mana lebih dari 100 calon ibu curhat tentang ngidam yang mereka rasakan.

Mengutip Mirror, seorang calon ibu berusia 35 tahun mengaku punya ngidam yang aneh, yaitu makan kapur tulis.

"Saya mengandung 35 minggu untuk anak kedua saya dan saya ada keinginan untuk makan kapur tulis! Ngidam kapur tulis! Saya alihkan dengan makan hal lain seperti es, kacang, apel, tapi tidak, saya tetap mau makan kapur. Apa yang bisa saya lakukan? Saya juga ingin sekali mencium aroma produk pembersih, apa yang salah dengan saya?"

Unggahan tersebut mendapat simpati banyak orang, sesama ibu yang juga pernah ngidam makan hal-hal aneh.

Satu pengguna menulis, "Balon! Saya ngidam balon sebelum saya tahu saya hamil. Tidak pernah sebelumnya, itu juga yang membuat saya melakukan tes kehamilan,"

Ada juga yang mengaku ngidam makan busa mandi, tau minum pewangi pakaian, atau menyambangi toko sepatu murah.

"Saya biasa pergi ke toko setiap hari saat jam makan siang dan pura-pura mau melihat-lihat sepatu, padahal cuma mau mencium aromanya," akunya.

Semakin aneh, satu ibu lainnya malah mengaku ketagihan bau pembersih toilet yang ia gambarkan sebagai "wangi surga".

Ada juga yang ingin menjilat batu atau bahkan mencoba adonan semen. Wow.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/03/25/141428/daftar-ngidam-aneh-ibu-hamil-dari-makan-kapur-sampai-cicipi-adonan-semen

2019-03-25 07:14:28Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/03/25/141428/daftar-ngidam-aneh-ibu-hamil-dari-makan-kapur-sampai-cicipi-adonan-semen

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar Ngidam Aneh Ibu Hamil, dari Makan Kapur Sampai Cicipi Adonan Semen"

Post a Comment

Powered by Blogger.