Search

Air Gazebo Breakfast Bali, Tawarkan Sensasi Sarapan Melayang di Udara

Suara.com - Air Gazebo Breakfast Bali, Tawarkan Sensasi Sarapan Melayang di Udara.

Selain pemandangan alam yang terhampar indah di seluruh titik wisata Bali, sensasi berwisata di Pulau Dewata ini juga selalu menawarkan pengalaman baru. Salah satunya seperti yang ditawarkan oleh Hoshinoya Bali. Sebuah tempat untuk menikmati sarapan dari ketinggian di tengah hutan rimbun.

Pada Maret ini Hoshinoya Bali baru saja memperkenalkan Air Gazebo Breakfast, spot untuk menikmati sarapan di sebuah outdoor gazebo yang terletak di ketinggian dan dikelilingi hutan rimbun.

Di sini para tamu dapat menikmati sarapan resort yang menyajikan hidangan tradisional Bali Terang Bulan di Café Gazebo sambil menikmati pemandangan hutan rimbun di bawahnya. Para tamu dapat merasakan sensasi melayang di udara sambil menikmati hidangan asli Bali.

Mengutip dari siaran media yang diterima Suara.com, dari spot Air Gazebo Breakfast para tamu dapat menikmati pemandangan di Sekitar Gazebo. Dengan desain bergaya Bali, Air Gazebo Breakfast dibangun di sepanjang lembah dikelilingi oleh pemandangan alam yang berlimpah.

Sensasi sarapan di atas kanapi melayang di udara. (Dok Air Gazebo Breakfast Bali)
Sensasi sarapan di atas kanapi melayang di udara. (Dok Air Gazebo Breakfast Bali)

Hutan yang menyebar di sepanjang lembah setinggi 170 meter ini memberikan para tamu sensasi terbang di atas kanopi hutan. 

Para tamu yang sarapan di Air Gazebo Breakfast di Bali akan menikmati hidangan utama yang disajikan sambil merasakan sensasi sarapan melayang di atas kanopi. Ada menu pancake tradisional Bali pilihan, yang dikenal dengan nama menu ‘terang bulan’. Ada pula salad dan buah-buahan yang disajikan dalam keranjang bergaya piknik.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/03/28/160446/air-gazebo-breakfast-bali-tawarkan-sensasi-sarapan-melayang-di-udara

2019-03-28 09:04:46Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/03/28/160446/air-gazebo-breakfast-bali-tawarkan-sensasi-sarapan-melayang-di-udara

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Air Gazebo Breakfast Bali, Tawarkan Sensasi Sarapan Melayang di Udara"

Post a Comment

Powered by Blogger.