Search

Memasak Lebih Mudah dengan Resep Sederhana dari Chef Marinka

1. Bertolli Extra Virgin Olive Oil

Rasanya seperti buah-buahan, aromanya juga harum, dan sempurna. Extra Virgin memberikan rasa Mediterania yang begitu kaya bagi masakan Anda tanpa harus mengalahkan rasa masakan lainnya. Ideal penggunaan Bertolli Extra Virgin untuk saus roti, saus pasta, dan salad. Penggunaan ini diharapkan untuk tetap dalam suhu 180 derajat celcius.

Untuk menu pembuka dengan Bertolli Extra Virgin yaitu hidangan salad ikan tuna dan salmon yang dikombinasikan dengan sayuran kesukaan masyarakat Indonesia.

2. Bertolli Classico Olive Oil

Rasanya lembut dan netral, cocok bagi wanita yang suka diet sehat. Suhu untuk Classico Olive Oil cukup dengan 200 derajat celcius saja untuk memanggang dan menumis sayuran, seperti menumis kangkung dan memanggang ayam bakar. 

Penggunaan Classico Olive Oil ini meningkat dari Extra Virgin, yaitu menu utama dari Chef Marinka adalah nasi merah, ayam bakar, dan sayuran tumis kangkung.

"Kuncinya sabar, dalam mencapit ayam yang sedang dipanggang agar teksturnya lebih cantik", ucapnya saat didapur. 

3. Bertolli Extra Light Olive Oil

Teksturnya ringan dan lembut, cocok untuk menggantikan minyak nabati yang sering dipakai oleh ibu rumah tangga biasanya. Bertolli Extra Olive Oil ini bisa digunakan dalam hal menggoreng, termasuk menumis dengan suhu 220 derajat celcius. 

Dari ketiga varian Bertolli Olive Oil, yang paling cocok untuk memasak masakan Indonesia menurut Chef Marinka adalah Bertolli Extra Light Olive Oil. Hal ini dikarenakan kandungan yang dimiliki Extra Light mengandung lemak sehat sebesar 77 persen, nol kolesterol, dan bebas lemak trans. 

Sebagai hidangan penutup Chef Marinka menyajikan cupcake rasa cendol yang berpaduan dengan kelapa. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3636863/memasak-lebih-mudah-dengan-resep-sederhana-dari-chef-marinka

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Memasak Lebih Mudah dengan Resep Sederhana dari Chef Marinka"

Post a Comment

Powered by Blogger.