Search

Ini Hashtag yang Mebuuktikan Masyarakat Indonesia Humoris

Jakarta Gemar berkicau di Twitter? Kepopuleran media sosial si burung biru ini menukik dalam satu dekade lalu, dan harus diakui sempat tenggelam sejak Instagram naik pamor. Namun, Twitter tetap dianggap sebagai media sosial yang paling praktis dan efektif menyebarkan berita atau sekadar unek-unek singkat. Mungkin belum banyak yang tahu, hashtag atau tagar (#) awal mulanya lahir di Twitter.

Adalah Chris Messina dengan nama akun @chrismessina yang pertama kali memperkenalkan hashtag di Twitter 11 tahun lalu. Sejak saat itu, hashtag mengubah cara komunikasi pengguna. Di 2009, Twitter secara resmi mengadopsi penggunaan hashtag dan memberi link pada semua kata yang diberi tanda pagar di depannya. Akhirnya hashtag jadi bagian dari percakapan Twitter dan bahkan media sosial lainnya.

Hashtag telah menyatukan pengguna dalam berekspresi. Di Indonesia sendiri, ada beberapa hashtag yang pernah sangat, sangat populer. Jika dulu dan sekarang getol berkicau atau sekadar mengamati timeline Twitter, pasti familiar dengan hashtag-hashtag viral ini.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3628453/ini-hashtag-yang-mebuuktikan-masyarakat-indonesia-humoris

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Hashtag yang Mebuuktikan Masyarakat Indonesia Humoris"

Post a Comment

Powered by Blogger.