Search

5 Cara Bertahan Hidup Ala Anak Kos

Liputan6.com, Jakarta Anak kos memang identik dengan gaya hidup hemat dan praktis. Apalagi kalau sudah menjelang akhir bulan, ketika persediaan uang semakin menipis mereka harus mencari 1001 macam cara untuk dapat bertahan hidup.

Penasaran bagaimana caranya anak kos bertahan hidup? Simak baik-baik beberapa ulasannya berikut ini dan catat poin-poin yang mungkin dapat Anda coba.

1. Berkunjung ke rumah teman

Selain baik untuk menyambung tali silaturahmi, berkunjung ke rumah teman juga ternyata baik untuk kondisi keuangan Anda. Biasanya teman yang masih tinggal dengan orangtua pasti memiliki banyak stok makanan. Anda dapat mencicipi hingga kenyang tanpa memperhatikan harganya. Syukur-syukur apabila ia memiliki ibu yang super baik, bukan tidak mungkin Anda akan dijamu makanan-makanan super lezat, bukan?

2. Ikut seminar kampus

Setiap kampus pasti sering mengadakan seminar-seminar bagi para mahasiswanya. Mulai dari seminar skripsi, organisasi, seminar umum, dan lainnya. Nah, biasanya bagi peserta yang menghadiri seminar tersebut akan mendapatkan nasi box atau makanan ringan secara cuma-cuma. Selain bisa makan gratis, sebagai anak kos Anda juga pasti akan mendapatkan ilmu-ilmu yang berguna bagi kehidupan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3604616/5-cara-bertahan-hidup-ala-anak-kos

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Cara Bertahan Hidup Ala Anak Kos"

Post a Comment

Powered by Blogger.