Search

5 Destinasi Wisata Ini Paling Favorit untuk Liburan Akhir Pekan

Liputan6.com, Jakarta Setelah disibukan dengan rutinitas keseharian, libur akhir pekan menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia. Untungnya Indonesia memiliki beragam destinasi wisata yang tersebar di tiap daerahnya. Namun destinasi wisata mana saja yang paling menjadi favorit keluarga Indonesia untuk menghabiskan akhir pekan?

Booking.com, salah satu portal yang menghubungkan wisatawan dengan berbagai pilihan destinasi wisata, baru-baru ini merilis 5 destinasi wisata yang paling menjadi favorit keluarga saat libur akhir pekan. Temuan ini diambil dari data pengguna yang melakukan pemesanan akomodasi pada periode akhir minggu panjang (21-24 September 2017), 1-3 Desember 2017), dan 16-18 Februari 2018).

Berikut 5 destinasi yang paling menjadi favorit traveler saat libur akhir pekan.

Jakarta

Selain menjadi ibukota negara, Jakarta memang dikenal memiliki beragam destinasi wisata seru, termasuk wisata buatan maupun wisata alam. Jakarta juga menjadi tempat bagi banyak orang untuk menghabiskan waktu di pusat perbelanjaan. Tak hanya itu, jakarta juga punya banyak restoran dan pusat kuliner maupun kedai kopi dengan sisi menariknya masing-masing.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3480854/5-destinasi-wisata-ini-paling-favorit-untuk-liburan-akhir-pekan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Destinasi Wisata Ini Paling Favorit untuk Liburan Akhir Pekan"

Post a Comment

Powered by Blogger.