Search

Survei Terkini Ungkap Durasi Ideal Bercinta

Suara.com - Berapa durasi ideal saat bercinta? Pertanyaan ini mungkin kerap membayangi pikiran Anda ketika akan berhubungan seks bersama pasangan.

Namun peritel mainan seks online Lovehoney menemukan fakta bahwa idealnya waktu untuk berhubungan seks adalah 19 menit. Namun sayangnya banyak pasangan yang melakukannya di bawah durasi tersebut.

Survei yang dilakukan terhadap 4400 orang mengungkapkan bahwa 52 persen pasangan melakukan hubungan seks selama 19 menit. Sedangkan 23 persen lelaki dan 15 persen perempuan melakukannya lebih cepat bahkan hanya sampai 11 menit.

Padahal perempuan biasanya membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai orgasme dibandingkan laki-laki. Jika durasi ideal untuk bercinta adalah 19 menit, maka 10 menit bisa digunakan untuk foreplay dan sembilan menit sisanya untuk bersenggama.

Meskipun demikian, penelitian Lovehoney menunjukkan bahwa hampir 90 persen pasangan pernah mencapai orgasme bersama pada satu waktu. Menurut pakar seks, Jess Wilde, temuan ini sangat menggembirakan, karena kedua pasangan bisa mencapai orgasme bersama.

"Biasanya lelaki cenderung lebih cepat orgasme dibandingkan perempuan. Jadi kami selalu mencari cara untuk membantu mereka agar dapat mencapai orgasme bersamaan," tambahnya dilansir TheSun.

Kunci mencapai orgasme bagi perempuan, kata Wilde, terletak pada otot panggul yang kuat dan sehat. Untuk itu ia menyarankan kaum hawa agar sering melakukan aktivitas fisik yang dapat memperkuat otot di area panggul.

Laki-laki dapat memainkan peran mereka dalam berhubungan seks dengan memastikan dapat mengenai sasaran yang tepat untuk merangsang G-Spot selama penetrasi. "Bantal seks dapat membantu Anda menemukan pose yang optimal untuk kesenangan," tegasnya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Survei Terkini Ungkap Durasi Ideal Bercinta"

Post a Comment

Powered by Blogger.