Search

Sudah 42 Tahun Masih Seksi, Ini Dia Rahasia Eva Longoria

Suara.com - Eva Longoria di usianya yang tak lagi muda tetap memamerkan tubuh seksinya saat menjadi duta L'Oreal Paris di Cannes, beberapa waktu lalu. Eva pun berbagi tips dan rahasianya untuk kamu Anda yang ingin memiliki bodi kencang seperti dirinya.

Perempuan 42 tahun itu yang bersuamikan mantan bos media Meksiko, José Antonio Baston, mengaku baru saja merayakan HUT pernikahan mereka.

"Kami merayakan ulang tahun satu tahun kami tadi malam. Kami makan malam yang indah," kata mantan pemain serial TV Desperate Housewives itu.

Lebih lanjut, perempuan yang baru saja meluncurkan lini busananya sendiri itupun memberikan tips bertubuh seksi di usia 40-an serta cerita dirinya menjadi salah satu perempuan terseksi di dunia. Berikut, hasil wawancaranya seperti dirilis Mirror:

Anda telah terpilih sebagai wanita terseksi di dunia, tapi bagaimana perasaan Anda saat bangun di pagi hari?

Saat bangun tidur barangkali saat aku merasa paling cantik, karena suamiku membuatku merasa seperti itu. Dia hanya mencintaiku, dan mungkin dia sangat mencintaiku di pagi hari.

Ketika dia mengatakan kepada saya bahwa saya cantik, 'Ahh, saya terlihat sangat hebat!'
Dia mencintaiku saat aku menata rambut dan make up, dan dia mencintaiku pagi-pagi benar seperti diriku apa adayanya. Itulah yang seharusnya dimiliki setiap orang dalam kehidupan mereka.

Jadi Anda senang dia melihat Anda terperangah dengan pakaian yang nyaman?

Oh iya, aku semua tentang kenyamanan. Bahkan saat memakai gaun dan berlenggok di karpet merah saya suka, kalau memang aneh dipakai dan susah bernapas saya tidak mau memakainya.

Anda sedang berjalan di karpet merah Cannes sebagai duta L'Oréal Paris, apa yang paling Anda sukai?

Melihat semua duta besar mereka dan melihat melalui mata begitu banyak keindahan di belahan dunia. Saya suka bagaimana daftar L'Oréal mencerminkan keragaman keindahan dalam berbagai budaya.

Dan untuk semua umur juga. Apa sikap Anda sendiri terhadap penuaan?

Sedang terjadi! Itu tak terelakkan. Saya hanya melakukan yang terbaik untuk melihat yang terbaik.

Tapi tidak terlihat seperti itu terjadi pada diri Anda?

Itu sangat manis! Saya pikir itu karena saya jatuh cinta sekarang. Itu adalah hal terbaik untuk kulit Anda, kebahagiaan.

Selain jatuh cinta, apa yang membuat penampilan Anda tetap cantik seperti saat ini?

Banyak hal dilakukan! Untuk sesuatu seperti Cannes, ini adalah diet ketat dan banyak latihan selama sebulan. Saya seorang pelari, saya melakukan pilates, saya melakukan yoga dan saya terus melakukannya, dan sekarang juga banyak beban harus dilakukan.

Apakah mudah untuk menemukan motivasi untuk tetap bugar?

Jika saya tidak melakukannya, saya akan menambah berat badan! Aku benci bekerja keras karena hal itu, tapi aku suka cara itu membuatku merasa nyaman.

Selain itu, olahraga adalah sesuatu yang saya dan suami saya lakukan bersama. Kami akan  yoga bersama. Melakukannya sebagai pasangan.

Apakah Anda tetap melakukan diet ketat?

Sebelum Cannes, saya telah melakukan diet tanpa karbohidrat. Tidak sepanjang waktu, tapi ketika saya ingin menurunkan berat badan saya tidak ada karbohidrat, tidak ada gula. Lakukan latihan.

Saya mencoba konsisten sepanjang tahun, tapi terkadang saya cheating juga. Saya bukan penggemar roti, tapi pasta itu sulit bagi saya. Saya suka pasta.

Makanan di Instagram Anda adalah campuran antara kebajikan dan keburukan. Apakah Anda menjalani hidup Anda terpecah antara keduanya?

Oh ya! Pilihan kalori saya adalah wine (anggur). Jika Anda menawari saya pilihan antara roti dan segelas anggur, saya akan menjawabnya, 'Wine!'

Apakah kamu masih suka minum dan berpesta?

Tidak, kita homebodies. Di malam hari kami ingin membuka sebotol anggur dan menjadi juru masak. Saya memasak semuanya.

Apakah Anda menahan diri dengan anggur atau apakah Anda mabuk?

Saya cukup masuk akal. Tapi, ada banyak malam saat kita memiliki teman dan kita bangun, seperti, 'Aduh! Bagaimana itu bisa terjadi? Mengapa kepala saya berputar?'. Kami tidak pergi berpesta, kita sengaja mabuk. Ini perusahaan yang bagus, anggur bagus, percakapan bagus, sakit kepala yang buruk.

Apakah Anda membenci gambar Anda tanpa henti diteliti?

Oh ya. Maksud saya, saya tidak suka, 'Oh God mereka memotret saya!', Saya tidak benar-benar care, tapi itu hanya mengganggu. Seperti, saya makan sepiring keju dan sekarang saya sedang melahirkan.

Bagaimana perasaan diri Anda yang berusia 20 tahun tentang bagaimana hidup Anda telah berubah?

Dia akan menganggapnya menyenangkan. Diri saya yang berusia 20 tahun selalu mengharapkan kesuksesan, tapi dia tidak tahu caranya. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan, tapi saya selalu tahu wanita yang saya inginkan. Dan saya pikir itulah diri saya sekarang.

Apa pelajaran hidup terbesarmu sepanjang waktu ini?

Ini mungkin kutipan Maya Angelou. Dia berkata, 'Orang akan melupakan apa yang Anda katakan, orang akan melupakan apa yang Anda lakukan, tapi orang tidak akan pernah melupakan bagaimana perasaan mereka.' Jadi itulah sesuatu yang saya coba jalani. Saya selalu berusaha membuat orang merasa nyaman.

Anda membagi hidup Anda di antara berbagai negara, tapi di mana di dunia ini Anda merasa paling betah?

Di tangan suamiku. Di manapun dia berada, itu rumah. Setengah waktu ketika kita bepergian aku bahkan tidak benar-benar tahu di mana kita bangun. Aku akan seperti, 'Di mana aku?' Tapi kemudian aku akan melihatnya di sampingku dan aku berpikir, 'Kamu di sini. Tidak masalah'.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sudah 42 Tahun Masih Seksi, Ini Dia Rahasia Eva Longoria"

Post a Comment

Powered by Blogger.