Search

Mau Menginap Gratis? Yuk Ikut Kontes Spesial Ramadan di Hotel Ini

Suara.com - Menyambut Ramadan tahun ini, Best Western Hotels & Resorts Indonesia mempersembahkan "Blissful Ramadhan" dengan konsep dekorasi A Touch of Morocco yang dimulai sejak 21 Mei hingga 2 Juli 2017.

Selain dipenuhi dengan dekorasi Morocco selama Ramadan, area lobi di seluruh grup hotel ini di Indonesia dilengkapi pula dengan takjil corner yang sengaja disuguhkan secara gratis untuk para tamu pada saat menjelang berbuka puasa.

Penawaran spesial selama Ramadan pun diberikan oleh Best Western Indonesia melalui promo kamar ‘Pay 1 Get 1 Free on The Weekend’, dimana harga tersebut sudah termasuk sarapan atau sahur untuk dua orang. Promo kamar di setiap weekend ini dapat dinikmati sejak 26 Mei hingga 17 Juni 2017.

Selama Ramadan, Best Western Indonesia juga mempunyai kegiatan sosial berbagi kasih kepada masyakarat yang membutuhkan dengan mengadakan Buka Puasa Bersama serentak yang dilakukan di seluruh hotel di bawah bendera Best Western Indonesia yang akan digelar pada Jumat (16/6/2017).

Bagi tamu yang ingin mendapatkan voucher menginap gratis, hotel ini mengajak para pengguna Instagram untuk turut serta dalam social media contest #mywishforbestwestern yang dimulai pada 29 Mei hingga 27 Juni 2017. Kontes ini terbuka untuk umum dimana para partisipan hanya perlu mengutarakan harapannya kepada Best Western melalui foto atau video yang diunggahnya dengan menyertakan hashtag #mywishforbestwestern dan #bwblissfulramadhan.

Para pengguna Instagram juga dapat mengikuti kuis misteri kata yang diadakan di akun intagram @bestwesternindo mulai 16 Juni hingga 27 Juni 2017. Dengan menjawab pertanyaan yang diberikan melalui akun resmi instagram Best Western Indonesia, dan menyertakan hashtag #bestwesternquiz, serta #bwblissfulramadhan, para partisipan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher menginap gratis, termasuk sarapan untuk 2 orang selama 3 hari 2 malam.

“Dengan mengangkat tema Blissful Ramadhan dan konsep dekorasi sentuhan A Touch of Morocco, kami berharap dapat memberikan keceriaan kepada masyarakat melalui penawaran-penawaran spesial yang kami tawarkan selama bulan Ramadhan ini” ujar Bella Chyntia Novitasari, Corporate Marketing Communications Best Western International Area Development Office Indonesia.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Menginap Gratis? Yuk Ikut Kontes Spesial Ramadan di Hotel Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.