Search

Jadi Fashionista, Gadis Enam Tahun Ini Juga Selebgram Terkenal

Suara.com - Berkembangnya sosial media, membuat banyak orang menjadi terkenal sebagai salah seorang yang bisa memberikan pengaruh besar, khususnya dalam dunia fesyen.

Di Instagram, misalnya, banyak nama-nama bermunculan dengan ratusan ribu pengikut. Mereka berfoto dengan berbagai macam gaya dan busana, yang bisa menginspirasi para pengikutnya.

Jika biasanya para Selebgram ini terdiri dari para perempuan dewasa, berbeda dengan akun Instagram coco_pinkprincess. Dia adalah Coco, gadis yang baru berusia enam tahun.

Coco berhasil menjaring lebih dari 100 ribu pengikut di Instagramnya, yang menikmati berbagain gaya juga kegiatan yang dia lakukan.

Gadis Harajuku ini selalu berjalan-jalan mengenakan berbagai pakaian funky dan stylish. Bahkan, dia sering diundang ke berbagai jenis peragaan busana bermerek, termasuk Chanel.

Kecintaan Coco terhadap fesyen telah dipupuk orangtuanya yang memiliki butik pakaian vintage di Harajuku. Kedua orangtua Coco menjual barang-barang fesyen yang bersumber dari seluruh dunia.

Sejak dia masih bayi, ayahnya telah memakaikannya busana dari seluruh dunia. Meski orangtuanya bisa mendandaninya, Coco sudah dapat memilih pakaian yang ingin dipakainya sejak berusia dua tahun.

Ibunya, Misato Hamamatsu, mengatakan gaya putri kecilnya adalah perpaduan antara fesyen dan seni yang tinggi, yang menampilkan semua jenis label mulai dari Comme des Garçons Girl hingga Moschino. Coco juga sosok yang produktif dalam kehidupan nyata saat tengah online.

"Dia mendapat perhatian oleh anak-anak muda Jepang, dan orang asing yang melihatnya di Instagram. Dia senang diperhatikan, dan semua perhatian itu memberinya banyak energi dan motivasi," kata Misato.

Dia mengatakan, setiap orang dapat mencintai dan terinspirasi dari Instagram putrinya, tanpa memandang usia.

"Coco seperti miniaturfashionista dan karena hal inilah kami pikir dia menjadi hits. Gayanya sangat trendi dan menunjukkan gaya terbaru dalam mode  yang disukai orang dewasa untuk diikuti oleh anak-anak mereka," imbuhnya.

Orangtua Coco juga mengatakan, mereka menggunakan Instagram-nya sebagai cara untuk mengajarinya tentang dunia pada putrinya.

"Apapun yang ingin dia lakukan di masa depan, kami akan selalu mendukung kemauannya sendiri. Apapun yang dia pilih untuk dikejar, tak diragukan lagi Coco akan melakukannya dengan gayanya," tutup dia. (Metro)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Fashionista, Gadis Enam Tahun Ini Juga Selebgram Terkenal"

Post a Comment

Powered by Blogger.