Search

Ini Keuntungan Lebaran di Rumah

Suara.com - Hari pertama lebaran biasanya diisi dengan kegiatan Salat Id, kemudian diikuti dengan berkumpul bersama keluarga dan bersilaturahmi ke para tetangga dan sanak saudara terdekat.

Setelah acara bersilaturahmi akan ada liburan panjang lebaran. Biasanya beberapa orang akan memilih berlibur bersama keluarga ke tempat wisata.

Namun, juga ada yang memilih menghabiskan waktu liburan di rumah. Untuk itu,ada beberapa tips buat Anda:

1. Main sama keponakan

Biasanya saat lebaran tiba, banyak keluarga dekat menginap di rumah. Banyaknya sepupu sama keponakan yang bikin hari terasa lebih ceria biasanya Anda memanfaakan momen  main dengan  sepupu atau keponakan.

2.Nonton film

Banyak film-film keluarga yang tayang di saat libur lebaran. Atau jika Anda bosan, bioskop bisa menjadi tujuan akhir, sebelumnya lebih baik Anda browsing-browsing film apa yang menarik buat ditonton dengan  keluarga atau sahabat dekat.

3.Ajak teman ke rumah

Mengisi liburan dengan mengajak teman-teman ke rumah merupakan hal yang seru. Tentunya, teman di sini adalah teman yang tidak mudik seperti Anda. Dengan mengajak teman ke rumah, Anda bisa bertukar cerita mengenai pekerjaan, asmara dan lainnya. Yang penting Anda bisa menghibur diri bersama teman-teman Anda.

4.Merapikan Kamar

Suasana kamar terkadang tak mengenakkan, ada baiknya diubah tata letaknya yakni tempat tidur, meja,lemari dan lainnya. Hal tersebut dilakukan Agar Anda betah berlama-lama menghabiskan waktu di kamar.

5.Memasak

Jika makanan spesial lebaran seperti opor, rendang dan lainnya sudah habis waktunya Anda memasak menu lain sesuai dengan selera favorit keluarga Anda. Atau Anda juga bisa mencoba menu baru, yang belum pernah Anda masak sebelumnya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Keuntungan Lebaran di Rumah"

Post a Comment

Powered by Blogger.