Search

Heboh! Jakarta Great Online Sale 2017, Diskonnya hingga 95 Persen

Suara.com - Jangan buru-buru dulu menghabiskan Tunjangan Hari Raya (THR), karena kamu harus ikutan Jakarta Great Online Sale (JGOS) 2017 yang akan dimulai hari ini, Kamis (15/6/2017) hingga Kamis (22/6/2017).

Ya, bertepatan dengan HUT DKI Jakarta ke-490 dan Hari Raya Idul Fitri yang sudah dalam hitungan hari, gelaran diskon untuk e-commerce dan marketplace yang telah digelar kelima kalinya ini akan hadir lebih panjang. Ini dikarenakan konsumen bisa belanja lebih banyak dan lebih puas.

Tak tanggung-tanggung JGOS 2017 yang diikuti oleh 150 e-commerce dan marketplace ini akan menawarkan diskon hingga 95 persen bagi para penikmat belanja online. Beberapa di antaranya Berrybenka.com, Hijabenka.com, JD.ID, elevenia, zalora, Orami.co.id, mataharimall.com, blanja.com, ruparupa.com, livaza.com, gogobli.com, tiket.com dan masih banyak lagi.

"Melalui kegiatan JGOS 2017 ini diharapkan kami dapat membangun kepercayaan masyarakat terkait belanja online. Pada kesempatan yang sama, kami juga ingin mempromosikan UKM UMKM agar produknya dapat dipasarkan melalui situs online sehingga dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas," ujar Jason Lamuda, CEO PT Berrybenka dalam acara pembukaan dan peresmian JGOS 2017, di Balai Agung, Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (14/6/2017).

Ia menambahkan pihaknya optimis gelaran diskon online ini akan sukses seperti tahun-tahun sebelumnya. Mengingat, ini adalah momen yang pas untuk masyarakt berbelanja kebutuhan Lebaran. Peningkatan bahkan sudah terjadi saat memasuki awal Ramadan lalu.

Apalagi, lanjut Jason, cara masyarakat Indonesia berbelanja online juga sudah mulai berubah seiring berjalannya waktu. Kepercayaan mereka belanja melalui online sudah lebih tinggi dan mulai baik.

"Dulu waktu kita baru mulai, orang masih tanya, ini benaran kan, uangnya bisa balik nggak. Sekarang mereka sudah tahu belanja online terpercaya. Sekarang tinggal gimana caranya mereka dapat penawaran dan promo yang lebih baik," ungkapnya.

JGOS 2017 juga menawarkan promo spesial ulang tahun Jakarta bertemakan 22 dan 490. Promo pada 22 Juni 2017 ini adalah promo puncak yang ditawarkan dari JGOS 2017.

Pastikan kamu tidak melewatkan gelaran pesta diskon online tengah tahun terbesar ini ya!

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Heboh! Jakarta Great Online Sale 2017, Diskonnya hingga 95 Persen"

Post a Comment

Powered by Blogger.