Search

Bunuh Bosan, Nonton Film Gratis di Terminal Ultimate III Aja!

Suara.com - Bosan menunggu penerbangan yang masih beberapa jam lagi, cobalah mampir ke gate 11 di Terminal III Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

Penumpang maskapai Garuda Indonesia semua tujuan dapat mengisi waktu dengan menonton film secara gratis di Digital Cinema Lounge. Ada tujuh jadwal pemutaran film yang dimulai pukul 07.00 pagi hingga pukul 19.30 malam.

Penumpang tinggal menunjukkan boarding pass, mengisi form yang telah disediakan, dan masuk ke sebuah ruangan berkapasitas 13 kursi lengkap dengan layar lebar.

Film yang ditampilkan pun merupakan film keluaran box office yang belum lama tayang di bioskop. Feriandi, staf Digital Lounge mengatakan area bioskop gratis ini sudah hadir di Terminal 3 Ultimate sejak empat bulan lalu.

Selain mendatangi langsung area ini, penumpang bisa memesan jadwal menonton di laman ap2digitalcinema.com sehari sebelum keberangkatan. Pastikan Anda memiliki sisa waktu yang cukup untuk menonton film sebelum pesawat Anda dijadwalkan terbang.

Tak hanya menonton film layar lebar, penumpang Garuda Indonesia juga bisa bermain game atau menonton film dengan layar yang lebih kecil untuk 1-3 orang di Digital Lounge Cinema ini.

Raja Sahaiman, ayah dari dua anak penumpang tujuan Palangkaraya, sengaja mengajak buah hatinya untuk bermain game sembari menunggu jadwal penerbangan di sore hari. Kegiatan ini sontak saja membuat buah hatinya anteng menatap layar televisi yang berisi permainan game konsol.

"Lumayan untuk mengisi waktu dibandingkan hanya diam atau duduk-duduk saja. Anak-anak juga senang bisa bermain game kesukaannya," ujar Sahaiman.

Ada pula area bermain anak di beberapa gate bagi Anda yang membawa buah hati. Beberapa area juga disulap menjadi spot foto bertema Idul Fitri yang menarik untuk diabadikan.

Jadi tunggu apalagi, yuk manfaatkan fasilitas hiburan yang tersedia di Terminal 3 Ultimate Soekarno Hatta in!

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

1 Response to "Bunuh Bosan, Nonton Film Gratis di Terminal Ultimate III Aja!"

Powered by Blogger.