Search

Mau Tahu Cara Menghitung Ukuran Sepatu yang Benar? Simak Tipsnya!

Suara.com - Bila Anda sering merasa sakit saat memakai sepatu, bisa jadi karena ukuran sepatu yang dipakai salah.

Sebuah studi dari College of Podiatry dilansir Daily Mail, baru-baru ini mengungkapkan, hampir separuh perempuan di Inggris telah mengenakan ukuran sepatu yang salah dan sepertiga dari 2.000 orang mengenakan sepatu yang tidak sesuai.

Kebanyakan orang, sebut studi tersebut, tidak mengukur kakinya sejak masih kecil dan hanya berusaha mengetahui ukuran sepatu mereka sendiri dengan mencoba beberapa pasang sepatu di toko favoritnya.

Melihat fenomena tersebut, Who What Wear membuat panduan cerdas untuk mengukur kaki kamu secara akurat untuk memastikan kamu tidak lagi memiliki masalah mencari ukuran yang pas.

Jadi, gunakan panduan pintar ini untuk mengetahui ukuran kaki Anda yang benar.
1. Letakkan selembar kertas di lantai.
2. Duduklah di atas kursi dan letakkan kaki Anda di atas kertas tersebut. Pastikan kamu berada di lantai yang keras dan rata, bukan di karpet.
3. Gunakan pena atau pensil untuk menggambar garis kaki.
4. Ambil penggaris dan atur garis lurus sempurna di setiap sisi kaki, jari kaki, tumit dan masing-masing sisi kaki Anda.
5. Kemudian gunakan penggaris untuk mengukur antara dua garis sejajar di kedua sisi kaki Anda. Lakukan ini dari atas ke bawah, dan juga sisi ke sisi dan tuliskan dua angka.
6. Kurangi 3/16 dari satu inci dari masing-masing dua angka dan gunakan bagan di bawah ini untuk menghitung ukuran sepatu sebenarnya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Tahu Cara Menghitung Ukuran Sepatu yang Benar? Simak Tipsnya!"

Post a Comment

Powered by Blogger.